Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Selamat Datang Pejabat Yang Baru dan Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru Bagi Pejabat Yang Lama, Ini Harapan dan Doa Kapolres Tomohon

Humas Polres Tomohon, Senin 31 Juli 2023

Penuh rasa kebersamaan dan kekeluargaan, itulah situasi yang dirasakan saat acara kenal pamit Wakapolres Tomohon dan Kapolsek Tomohon Tengah.

Kegiatan kenal pamit Wakapolres Tomohon dan Kapolsek Tomohon Tengah, yang diselenggarakan pada senin (31/7/2023) jam 09.30 wita, di Welu Caffe and Resto Kelurahan Woloan Satu Utara, di hadiri oleh Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu, S.I.K., M.M., Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon Ny. Fanny Lerry, PJU Polres Tomohon, Para Kapolsek, Para Kapolsubsektor, Perwira, Brigadir, ASN dan pengurus Bhayangkari Cabang Tomohon.

Dalam pelaksanaan kenal pamit, pejabat lama Waka Polres Tomohon Kompol Ferdinand Runtu, S.H., menyampaikan terima kasih atas dukungan, selama melaksanakan tugas di Polres Tomohon, baik oleh Pak Kapolres maupun seluruh Personil Polres Tomohon.

"Terima kasih atas dukungan dari Pak Kapolres dan seluruh rekan-rekan Personil Polres Tomohon, selama saya melaksanakan tugas di Polres Tomohon, karena tanpa dukungan maka saya tidak dapat melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal", tutur Kompol Ferdinand Runtu, S.H., saat menyampaikan kesan dan pesan.

"Semoga kebersamaan dalam melaksanakan tugas, yang ada di Polres Tomohon agar tetap dipertahankan dan di jaga dengan baik, apalagi saat ini di bawah Pimpinan Pak Kapolres AKBP Lerry Tutu, S.I.K., M.M., dan Waka Polres Kompol Parura Amping, S.Th, saya yakin kebersamaan ini akan tetap terbina, karena dengan kebersamaan dan kerja sama, maka semua penugasan yang akan dilaksanakan, sesulit apapun itu pasti akan bisa diselesaikan, dan itu sudah dibuktikan selama saya bertugas sebagai Waka Polres, di Polres Tomohon", ungkap Kompol Ferdinand Runtu, S.H., yang saat ini dipercayakan sebagai Ps. Kabagbinopsnal Dit lantas Polda Sulut dan turut diaminkan oleh Kompol Arie Prakoso, S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tomohon Tengah, dan saat ini dipromosikan sebagai Waka Polres Kotamobagu.

Dalam pelaksanaan kenal pamit pejabat yang baru diserahterimakan, pejabat yang baru, Waka Polres Tomohon Kompol Parura Amping, S.Th., dan Kapolsek Tomohon Tengah Kompol Sammy R. Pandelaki, memperkenalkan diri, dan secara kompak memohon dukungan, baik oleh Pak Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu, S.I.K., M.M., dan seluruh Personil Polres Tomohon, agar dapat melaksanakan tugas dengan maksimal, dengan jabatan yang saat ini dipercayakan oleh pimpinan Polri, untuk bertugas di Polres Tomohon.

"Kita semua patut memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas ijinNya, sehingga kita semua bisa berkumpul di tempat ini, dalam keadaan sehat walafiat", buka Kapolres Lerry Tutu, S.I.K., M.M., saat memberikan sambutan.

"Terima kasih kepada pejabat yang lama, Kompol Ferdinand Runtu, S.H., atas kerja samanya pada saat menjabat sebagai Waka Polres Tomohon, sekalipun tidak lama namun di rasakan sangat baik dan kompak dalam tugas selama bersama-sama, dan di ucapkan selamat bertugas di tempat tugas yang baru, semoga sukses selalu dan tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa", terang Kapolres.

Lanjut Kapolres juga berterima kasih kepada pejabat yang lama Kapolsek Tomohon Tengah, Kompol Arie Prakoso, S.I.K., atas kerja samanya yang cukup luar biasa dan kompak saat menjabat sebagai Kapolsek Tomohon Tengah, dan diucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga sukses selalu, dan tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Selamat bergabung di Polres Tomohon, kepada pejabat yang baru Waka Polres Kompol Parura Amping, S.Th. dan Kapolsek Tomohon Tengah Kompol Sammy R. Pandelaki, dan segera menyesuaikan dengan tugas yang akan datang, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjaga serta menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tomohon", ujar AKBP Lerry Tutu, S.I.K., M.M.

Dalam acara kenal pamit, Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu, S.I.K., M.M., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon Ny. Fanny Lerry, menyerahkan cindera mata kepada Pejabat yang lama Waka Polres Tomohon dan Kapolsek Tomohon Tengah, yang didampingi oleh istrinya masing-masing.

Tidak ada komentar: