Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kapolres Tomohon dan Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon, Pimpin Berbagi Takjil dan Sembako Polres Tomohon

Humas Polres Tomohon, Kamis 4 April 2024

Jajaran Kepolisian Resor Tomohon, di bawah pimpinan AKBP Lerry Tutu, S.I.K., M.M., memaknai bulan suci Ramadhan tahun 2024, dengan berbagi takjil kepada masyarakat dan memberikan bantuan sembako kepada keluarga yang berhak untuk menerima bantuan.

Rabu (3/4/2024), di pimpin langsung oleh Kapolres AKBP Lerry Tutu, S.I.K., M.M., di dampingi ketua cabang Bhayangkari Tomohon Ny. Fanny Lerry dan PJU serta pengurus cabang Bhayangkari Tomohon, jajaran Polres Tomohon, melakukan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan dan memberikan sembako secara simbolis kepada masyarakat yang berhak menerima, bertempat di Simpang tiga tugu Tololiu.

"Kegiatan hari ini, merupakan bagian dari program Polres Tomohon dan Bhayangkari Cabang Tomohon, untuk berbagi di bulan ramadhan ini", buka Kapolres AKBP Lerry Tutu, S.I.K., M.M., di dampingi Ketua Bhayangkari cabang Tomohon Ny. Fanny Lerry, di sela-sela kegiatan pembagian takjil dan pemberian sembako.

"Kami berharap, takjil yang kami bagikan saat ini, akan membantu dan dapat dipergunakan oleh saudara-saudara kami, khususnya umat muslim yang sedang melaksanakan Ibadah puasa, lebih khusus lagi bagi mereka yang sedang beraktifitas atau dalam perjalan pulang ke rumah, agar supaya pada saat waktunya untuk berbuka puasa, mereka bisa berbuka puasa dengan takjil yang kami Polres Tomohon berikan", terang Kapolres.

"Untuk sembako yang kami berikan, yang hari ini diserahkan secara simbolis kepada kedua keluarga yang berhak untuk menerima, memang di lihat dari jumlahnya tidak seberapa, tapi kami berharap, apa yang kami berikan ini, dapat bermanfaat bagi yang menerimanya", harap AKBP Lerry Tutu, S.I.K., M.M.

"Pada kesempatan ini, saya mengajak kepada semua elemen masyarakat yang ada, mari kita jaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di bulan Ramadhan ini, tetap pelihara tali silaturahmi dan toleransi antar umat beragama yang sudah ada dan tercipta saat ini, karena dengan demikian Tomohon sebagai kota religi akan tetap nyaman dan damai serta aman untuk di kunjungi", pungkas Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu, S.I.K., M.M.

Untuk sembako yang diberikan kepada masyarakat, yang berhak untuk menerimanya berupa beras, gula, susu, teh, dan mie instan

Terpantau yang ikut ambil bagian dalam pembagian takjil dan pemberian sembako kepada masyarakat yang berhak untuk menerima antaranya Waka Polres Tomohon Kompol Parura Amping, S.Th, para Kabag, para Kasat, para Kasi, perwakilan PA dan Brigadir Polres Tomohon serta pengurus Bhayangkari Cabang Tomohon.

Tidak ada komentar: