Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Gelar Pasukan Operasi Ketupat Samrat 2018 Polres Tomohon

HUMAS POLRES TOMOHON (07/06/2018), (Tribratanewstomohon) - Rabu 6 Juni 2018, Jam 08.30 wita, Kepolisian Resor Tomohon, melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Ketupat Samrat 2018, bertempat di halaman Polres jalan Bhayangkara no 1 kelurahan lansot kecamatan tomohon selatan kota tomohon.


Hadir dalam apel gelar pasukan Forkompimda kota tomohon, Walikota tomohon Jimmy F Eman, Kapolres Tomohon Akbp Ik Agus Kusmayadi S.Ik, Pabung 1302 minahasa Mayor Inf Veky Welang, Waka polres tomohon Kompol Joyve MI Wowor, Dan Ramil Kota Tomohon, Kapten Inf Sulistyo, Kasat Pol PP Kota Tomohon Akbp Nico Pangemanan, Kadishub Kota Tomohon Steven Waworuntu. 

Peserta Apel gelar pasukan di hadiri oleh Peleton Pama Polres, Peleton TNI, Peleton Polres, Peleton Dishub Kota Tomohon, Peleton Pol PP kota tomohon, Peleton Damkar kota tomohon, Peleton Linmas Kota Tomohon, Peleton LC tomohon, Peleton Manguni Lovers tomohon.

Walikota Tomohon sebagai pimpinan apel dalam membacakan sambutan Kapolri mengatakan bahwa Operasi kepolisian terpusat dalam operasi ketupat dilaksanakan serentak di seluruh indonesia, maka marilah sebagai tim pengamanan di kota tomohon, menunjukan kebersamaan yang solid dalam pelaksanaan tugas.

Kemudian personil gabungan terdiri dari polri, TNI, pemerintah daerah, serta stake holders terkait dan elemen masyarakat lainnya, jika kita melaksanakan dengan sungguh sungguh, sambil bergandengan tangan untuk bersatu, maka sistim pengamanan akan tercipta dengan baik.

Potensi gangguan kerawanan yang kita akan antisipasi adalah, Stabilitas harga serta ketersediaannya di pasaran, kelancaran arus mudik, potensi bencana alam dan gannguan lainnya seperti Curat, Curas, curanmor, copet, curi rumah kosong, begal dll. 

Untuk mengakhiri sambutan , saya sampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah hadir dalam apel gelar pasukan ops ketuoat 2018 ini, semoga pengabdian yang telah di tunjukan akan menjadi catatan amal ibadah di hadapan Tuhan yang maha esa.

Tidak ada komentar: