Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polsek Sonder Pengamanan Kegiatan Perkemahan

HUMAS POLRES TOMOHON (07/06/2018), (Tribratanewstomohon) - Rabu 6 Juni 2018, Kepolisian sektor sonder melaksanakan pengamanan dalam kegiatan Perkemahan yang di laksanakan oleh Sinode Gmim bertempat di bumi perkemahan Talongka Desa leilem kecamatan sonder kabupaten minahasa dalam wilayah hukum polres tomohon.


Perkemahan tersebut adalah peserta dari komisi anak se sinode gmim dan Guru sekolah minggu ceria kemudian dalam pelaksanaannya di mulai dari tanggal 6 sampai dengan 9 juni 2018, kemudian dalam acara pembukaan perkemahan di mulai hari ini rabu 6 juni 2018.

Dalam acara pembukaan di hadiri oleh mewakili Gubernur sulut yaitu kepala dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak prop sulut Ir Niko Pangko, Forkopimka kecamatan Sonder, Camat Sonder, Kapolsek Sonder Iptu Stanly Korua, Dan Ramil Sonder, seluruh kepala desa kecamatan sonder, tokoh agama dan Komisi Pelayanan Kategorial anak se sinode Gmim.

Acara tersebut di awali dengan ibadah yang di pimpin oleh Pdt Fentje Talumepa S.Th kemudian yang terdaftar dalam pelaksanaan perkemahan oleh panitia pelaksana mengatakan sekitar 1500 orang terdiri dari ketua komisi anak se sinode gmim dan guru sekolah minggu pada utusan jemaat se sinode gmim.

Polsek sonder dalam pengamanan selama perkemahan berlangsung, Kabag ops polres tomohon Kompol Thonny Salawati atas nama Kapolres memberikan bantuan pengamanan dari satuan sabhara polres dalam sistim patroli, serta 1 unit satuan intelkam polres tomohon.

Tidak ada komentar: