Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran

HUMAS POLRES TOMOHON (15/06/2018), (Tribratanewstomohon) - Kamis, 14 Juni 2018, Sekira jam 18.00wita, Kepolisian Resor Tomohon dan Kodim 1302 Minahasa melaksanakan Apel pengecekan kesiapan personil yang akan melaksanakan Pengamanan Malam takbiran di wilayah hukum Polres Tomohon, bertempat di pusat kota di bawah Menara Alfa Omega.


Sebelum melaksanakan pengamanan malam takbiran di enam Masjid yang tersebar di wilayah hukum polres tomohon, Kepolisian resor tomohon serta Kodim 1302 minahasa di wakili oleh Koramil Tomohon dan Koramil Tombariri melaksanakan apel pengecekan sampai dimana kekuatan dan kesiapan personil dalam melaksanakan tugas.

Kapolres Tomohon AKBP I.K. Agus Kusmayadi S.IK di dampingi Waka Polres Tomohon Kompol Joyce MI Wowor serta Kabagops Polres Tomohon Kompol Thonny Salawati hadir bersama seluruh personil yang mendapat surat perintah.

Usai apel tersebut, Dengan bijaksana yang di tunjukan oleh sang pemimpin polres tomohon, maka beliau menyiapkan makanan untuk meng awali tugas pada malam takbiran, kemudian menyantapnya di bawah menara Alfa Omega pusat kota yang di hiasi oleh terang benderang lampu kota.

Inilah indah kebersamaan yang di pertontonkan kepada masyarakat dan awak media yang sempat hadir pada saat itu, kami tidak akan berhenti sampai di sini untuk berbagi rasa dalam kebersamaan untuk membela NKRI, kemudian kami akan bersatu dalam menciptakan situasi yang nyaman serta sejuk di kota tomohon dan Tombariri.

Setelah jam menunjukan pukul 19.00wita, seluruh personil di geser oleh Kabag Ops lewat para komandan Beat masing-masing menuju enam masjid di wilayah hukum Polres Tomohon.

Tidak ada komentar: