Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Sosialisasi Disiplin Berlalu Lintas di SMU Lokon Tomohon

HUMAS POLRES TOMOHON (07/06/2018), (Tribratanewstomohon) - Rabu 6 Juni 2018, jam 08.00wita, Satuan Lalu lintas pores tomohon melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang disiplin berlalu lintas di sekolah Smu lokon St Nicolaus kelurahan kakaskasen dua kecamatan tomohon utara kota tomohon.


Dalam rangka merayakan Hut Bhayangkara ke-72, Satuan lalu lintas akan melaksanakan sosialisasi di seluruh SMA yang tersebar di wilayah hukum polres tomohon, di antaranya Smu yang berada di 8 kecamatan yaitu kecamatan tomohin utara, selatan, tengah, timur dan barat, kemudian ada 3 kecamatan yang terdapat di kabupaten minahasa wilayah hukum polres tomohin yaitu Tombariri timur, tombariri dan Kecamatan sonder.

Atas nama kasat lantas Akp Doddy Arruan S.Ik, Kaur Reg Ident Sat Lantas polres tomohon Iptu Meyti Lasut SE, di dampingi Kanit Dikmas lantas Ipda Didik Sudarsono dan staf dikamas, melaksanakan sosialisasi tentan Disiplin Lalu lintas di Smu lokon St. Nicolaus di bilangan kaki gunung lokon tomohon utara.

Dalam sosialisasi dari kedua pama polres di satuan lantas polres, mengajak kepada siswa Smulok untuk tidak harus menggunakan kendaraan baik roda dua maupun roda empat, karena para siswa berada disini dalam rangka belajar kemudian sudah di lengkapi dengan segala fasiitas yang serba lengkap dengan asramanya, silahkan jika ada keperluan untuk keluar halaman sekolah, sebaiknya menggunakan angkot, sudah pasti keamanannya terjamin.

Lanjutnya bahwa jika terpaksa, silahkan menggunakan kendaraan tetapi harus di lengkapi dengan administrasinya, seperti memiliki Sim dan Stnk dan sebelum menggunakan kendaraan, harus memeriksa seluruh kelengkapan kendaraan tersebut termasuk tidak dengan ugal ugalan di jalanan yang nantinya berakibat kecelakaan.

Kemudian setelah memeriksa kelengkapan, agar menjauhi minuman keras apalagi dengan penyalahgunaan narkoba. Kepala Smulok Estefanus E Poluan S.Ip memberikan apresiasi kepada satuan lalu lintas yang sudah mengingatkan dengan pelajaran berlalu lintas yang baik dan benar terhadap siswanya.

Tidak ada komentar: