Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

2 Kasus Laka Lantas terjadi di Tomohon

TOMOHON (24/05/2017), (Tribratanewstomohon) - Selasa tanggal 23 Mei 2017 sekira pukul 12.00 wita telah terjadi laka lantas di Ruas jalan Tomohon tepatnya di Kel. Talete I lk. VIII Kec. Tomohon tengah, antara Bus Mitsubishi Colt DB 7565 CK dan Kendaraan Daihatsu Ayla DB 1138 CE.

Kejadian berawal dari pergerakan kendaraan Bus yang dikemudikan oleh lelaki DAUD PALINGU, yang bergerak dari arah selatan menuju utara ketika berada di ruas jalan Kelurahan Talete I Lingkungan VIII Kec. Tomohon Tengah bus tersebut yang sedang menanjak mengalami hilang kendali dan mati mesin sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan Kendaraan tersebut yang dalam keadaan bergerak mundur sehingga menabrak kendaraan Ayla serta menabrak tiang listrik dan rumah dari lelaki CHARLES BRAVO MAIT.

Akibat dari kecelakaan tersebut kedua kendaraan, tiang listrik dan rumah dari lelaki CHARLES mengalami kerusakan.

Selang beberapa jam kemudian, yaitu sekitar pukul 20.00 Wita, kembali terjadi Laka Lantas, bertempat di Ruas jalan Raya Tomohon tepatnya di simpang tiga Kalutai Kel. Kakaskasen Kec. Tomohon Utara. Laka Lantas antara Sepeda motor Honda Vario DB 2481 GF yang dikendarai oleh lelaki SWINGLY ANGGA KALELE bertabrakan dengan Sepeda motor Yamaha Mio DB 9832 ED yang dikendarai oleh lelaki RIANDITRA SWITLY PESIK berboncengan dengan perempuan MELVI AWON.

Kecelakaan tersebut berawal dari pergerakan Spm Yamaha Mio yang bergerak dari arah selatan hendak merubah arah menuju ke timur (belok kanan) dan bertabrakan dengan Sepeda motor Honda Vario yang bergerak dari utara ke seletan.

Akibat dari kecelakaan tersebut masing-masing pengendara dan penumpang Sepeda Motor Yamaha Mio mengalami luka-luka dan di rawat di RS Bethesda Tomohon sedangkan masing-masing kendaraan mengalami kerusakan dengan kerugian material ditaksir sekitar Rp. 3.000.000 (Tiga Juta Rupiah).

Kapolres Tomohon AKBP I KETUT AGUS KUSMAYADI S.IK., melalui Kasubbag Humas Polres Tomohon Inspektur Polisi Dua J.M. KREYSEN, membenarkan 2 Pristiwa Laka Lantas tersebut.

"Kedua Kasus Kecelakaan Lalu Lintas tersebut sedang ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Tomohon." Ujar Kreysen.

Tidak ada komentar: