Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Percobaan Pencurian Uang di ATM depan Supermarket Multi Mart Tomohon


TOMOHON (20/05/2017), (Tribratanewstomohon) - Telah terjadi Percobaan Pencurian Uang di mesin ATM BRI Yang berada di Halaman depan Supermarker Multi Mart Tomohon. Kejadian terjadi pada hari Jumat (19/05/2017) sekitar Pukul 00.30 Wita. Pelaku masih diselidiki Kepolisian Resor Tomohon.


Percobaan pencurian tersebut dilaporkan oleh CHANDRA TAYEB yang adalah Penanggung Jawab ATM yang berada di Supermarket Multi Mart.

Kronologis kejadian yaitu pelaku membuka dengan cara paksa dengan merusak Pintu Brankas depan dengan cara di congkel secara paksa, kunci kombinasi digital berusaha di buka dengan cara di bakar, lobang kunci Tombak di paksa buka dengan menggunakan paku, penutup Tas mesin ATM ingin di buka dengan cara dibakar dan Kamera ATM sempat di Tutup dengan stiker.

Menurut penuturan Securyti Bank BRI bahwa sebelum jam 00.30 Wita, terpantau di CCTV ada seorang laki-laki yang masuk keluar di dalam ruang ATM, setelah itu muncul lagi seorang yang mencurigakan dan selang beberapa saat CCTV tidak menunjukan gambar. Pada pagi hari Security memeriksa ruang ATM dan ternyata keadaan sudah tidak seperti biasanya.

Kapolres Tomohon AKBP MONANG M.Z. SIMANJUNTAK, S.IK, melalui Kasubbag Humas Polres Tomohon Inspektur Polisi Dua J.M. KREYSEN membenarkan laporan tersebut.

"Kasus tersebut sedang ditangani oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Tomohon". Terang Kreysen.

Tidak ada komentar: