Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon melaksanakan Upacara Bendera "HARKITNAS"

TOMOHON (22/05/2017), (Tribratanewstomohon) - Polres Tomohon Melaksanakan Upacara Bendera dalam Rangka HARI KEBANGKITAN NASIONAL di Halaman Markas Kepolisian Resor Tomohon pada Senin, (22/05/2017), Pukul 07.00 Wita.



Dalam Upacara HARKITNAS Kapolres Tomohon AKBP MONANG M.Z. SIMANJUNTAK, S.IK diwakili Waka Polres KOMPOL DEWA MADE PALGUNA, SH, S.IK menjadi Inspektur Upacara, Kapolsek Tomohon Utara AKP BARTHOLOMEUS DAMBE, SH menjadi Perwira Upacara dan Komandan Upacara adalah Kanit Reskrim Polsek Tomohon Utara IPDA RICKY HERMAWAN S.TrK.



Upacara belangsung Hikmat dengan peserta upacara terdiri dari 6 Peleton Fungsi Polres Tomohon, 1 Peleton Gabungan Staf Polres, 1 Peleton Gabungan Polsek dan 1 Peleton PNS Polres Tomohon. 

Waka Polres dalam Sambutannya mengatakan bahwa Kabangkitan Nasional memilih tema yaitu " PEMERATAAN PEMBANGUNAN INDONESIA YANG BERKEADILAN SEBAGAI WUJUD KEBANGKITAN NASIONAL"

"Dengan adanya Pemerataan Keadilan, Kebangkitan Nasional hanya akan Berarti Jika tidak ada satupun Anak Bangsa yang Tercecer dari Gerbong Kebangkitan Nasional, yang saat ini di peringati oleh seluruh bangsa Indonesia yang kita cintai." Pungkasnya.

Tidak ada komentar: