Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Tegakan Disiplin Apel Pagi, Kapolres Tomohon Push Up

TOMOHON (31/05/2017), (Tribratanewstomohon) - Polres Tomohon melaksanakan Apel Pagi di Halaman Markas Polres Tomohon, tidak seperti biasanya, karena Pengambil Apel Sesuai jadwal dipimpin oleh Seorang PAWAS (Perwira Pengawas) atau PADAL (Perwira Pengendali), tetapi di Pimpin oleh Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK.



Dalam Apel Kali ini ada yang unik terjadi dalam Suasana Apel, ketika Suasana sedang dalam senda Gurau tentang Kehadiran Personil dalam Apel Pagi, Kapolres dengan Suasana yang Penuh Keakraban memberikan arahan kepada Seluruh Fungsi dan Staf yang melaksanakan Apel Pagi.

Kemudian Kapolres menghitung jumlah yang hadir, langsung menanyakan satu per satu kepada setiap Dan Ton yang Apel. Disanalah Kapolres dapati bahwa setiap Bagian, Fungsi serta Polsek ada yang tidak Hadir.

"Mulai hari ini ketika ada Personil yang tidak Apel dan tanpa Keterangan yang Jelas, Para Komandan harus Mempertanggungjawabkan tentang ketidak hadiran Anak buahnya dengan Mengambil Sikap Push Up." Ujar Kapolres.

Maka saat itu dilaksanakan PushUp Termasuk Kapolres Yang Mengambil Posisi PushUp.

Dalam arahannya Kapolres mengatakan bahwa setiap Anggota Polri wajib melaksanakan Apel pagi, karena Saat itulah Awal kita memulai hari kita dengan Doa, karena kemungkinan besar Kita tidak sempat Ber Doa, dalam apel pagi juga awal kita melihat tentang Kinerja kita, Awal dari kita saling sapa dengan senyum kepada rekan Kerja kita, Awal dari mendengar Arahan dari Pimpinan tentang apa saja yang akan kita Kerjakan Hari ini, bahkan saat Apel Pagi kita melatih tentang Kedisiplinan kita.

"Gaji yang sudah di bayarkan kepada kita oleh Negara, untuk bekerja Melayani, Mengayomi, Melindungi serta Menegakkan Hukum sangat besar, masakan apel Pagi saja tidak Mampu untuk dilaksanakan?, bagaimana nanti kita ketika di Perhadapkan dengan Tugas Besar. Ingat bahwa ketika kita Setia dan Taat Pada Aturan yang ada dimana saja kita Berada, Maka Kesejahteraan dan Kebahagiaan sudah menjadi milik anda di kemudian hari." Pungkas Kapolres.

Tidak ada komentar: