Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Segores tinta TR dari Mabes Polri telah Mengakhiri KerjaSama kita di Mapolres Tomohon

TOMOHON (23/05/2017), (Tribratanewstomohon) - Langit di atas Markas Polres Tomohon Ikut Menangis atas berakhirnya Jabatan Kapolres Tomohon AKBP MONANG MZ SIMANJUNTAK S.IK..


Terpantau oleh Humas Polres bahwa Rabu (24/05/2017), Bro. MONANG sudah memegang Tiket yang akan bertolak Ke Ibu Kota Negara Mabes Polri untuk melaksanakan tugas yang baru.


Semasa bertugas di Kota Tomohon plus dua Polsek di Kabupaten Minahasa, Pribadi Monang yang tidak banyak bicara, namun sudah berbuat banyak di Kota Bunga ini.

Tidak ada lagi tegur sapa di antara Kita, cuma ada Kenangan yang indah telah Engkau tinggalkan di Mapolres Tomohon.




Pengabdian terbaik telah di tunjukan kepada mayarakat Kota Tomohon, engkau telah mengajarkan kami dengan baik untuk Mengayomi, Melindungi dan Melayani Masyarakat tetapi dan tidak meninggalkan Penegakan Hukum. Terlebih kepada Empat ratusan anak buahmu yang pernah Engakau Pimpin. 

Nama dan gambarmu akan tercatat Indah di dinding ruang Humas Polres Tomohon.

Engkau yang pergi, masih bisa tertahan Air Mata meskipun berat Hati dari pada Kami yang ditinggalkan.


Hati kami sesungguhnya Menangis meski Warna wajah kami tersenyum. Tetapi Kami tidak akan berhenti untuk mengenangmu.

Dua tahun dua bulan dua belas hari berlalu begitu cepat dan tanda tanganmu juga akan membekas di berkas-berkas setiap ruang Mapolres Tomohon.

Kami Polres Tomohon empatratusan anakbuah yang Pernah engkau Pimpin serta PNS dan Keluarga Bhayangkari, dengan Tangan Terlipat, Jari Terkunci memohon Kepada Yang Kuasa Moga Broo . . Maradu Zonir Sehat dan Sukses bersama Keluarga di Tempat yang Baru.

Segores tinta TR dari Mabes Polri telah Mengakhiri KerjaSama kita di Mapolres Tomohon. (J.M.KREYSEN)

Tidak ada komentar: