Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

POLRES TOMOHON melaksanakan Apel Kesiapan dalam rangka Pengamanan kegiatan Unjuk Rasa kelompok GERAKAN MINAHASA MERDEKA

TOMOHON (15/09/2017), (Tribratanewstomohon) - Polres Tomohon Melaksanakan Apel Kesiapan, Dalam rangka Pengamanan Kegiatan Unjuk Rasa Kelompok GERAKAN MINAHASA MERDEKA dengan Tujuan Utama DEKLARASI REFERENDUM MINAHASA MERDEKA di Ibu Kota Provinsi Manado hari Ini. Senin, (15/05/2017) Pukul 09.00 Wita.

Apel Kesiapan ini di ikuti oleh 6 Peleton Polres Tomohon, 1 Peleton TNI, 3 Peleton POL-PP, 2 Peleton Dishub Kota Tomohon, 2 Peleton Linmas.

1 Peleton Sabhara dan 1 Peleton Gabungan Polsek sudah berada di Kantor Gubernur, pada Jam 06.00 Wita di Geser dari Polres Tomohon menuju ke Manado.

Pimpinan Apel AKBP MONANG M.Z. SIMANJUNTAK, S.IK di Wakili oleh Kabag Ops Polres Tomohon KOMPOL THONNY SALAWATI mengatakan dalam sambutannya bahwa walaupun Aksi Unjuk Rasa ini berlangsung di Manado, tetapi Polres Tomohon adalah dekat dengan Polda Sulut maka, kami akan tetap siap siaga dalam situasi seperti ini. Tetapi kemudian daerah Tomohon adalah Perlintasan Konvoi Massa yang akan turun ke Manado, kita harus menyiapkan bila nanti Hal terburuk akan timbul di titik-titik yang di perkirakan akan terjadi gesekan. Tetapi saya berkeyakinan aksi unjuk rasa ini akan jauh dari Kericuhan dan Anarkhis, karena Massa kita sudah cerdas dan jauh dari Emosi.

Kemudian saya Perintahkan kepada para peserta Apel, agar jangan lengah terhadap Tugas ini, tetap waspada dalam tindakan jika terjadi yang tidak di inginkan, sikap Humanis tetap di perlihatkan agar kita tetap di senangi oleh masyarakat yang kita Ayomi, Layani dan Lindungi serta tidak meninggalkan penegakan hukum bagi yang keluar dari batas-batas kewajaran dalam berunjuk rasa.

"Kepada Sat Intelkam agar Pertajam deteksi dini, Binmas di tingkatkan Pembinaan dan Penyuluhan, juga Kepada Sat Reskrim agar bila ada Orang, Kelompok, Organisasi yang ingin melakukan Makar, segera di Tindak Tegas dan di Proses sesuai Peraturan Perundang-undangan yang berlaku. Inilah tugas kita Mengabdi kepada Negara dan Bangsa serta Masyarakat yang Kita Cintai.

Tidak ada komentar: