Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kapolres pantau Penataan Parkir

TOMOHON (30/05/2017), (Tribratanewstomohon) - Dalam rangka penataan halaman Parkir Polres Tomohon, maka Satuan Lalu Lintas mendatangkan Alat Berat bersama Operator untuk menggusur halaman depan sebelah kiri mako Polres Tomohon.


Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK, menyaksikan Penggusuran dan Penataan depan Mapolres, Sambil memberi Arahan Kepada KabagOps Polres Tomohon Kompol THONNY SALAWATI, agar Penataan Untuk Lahan Parkir Kendaraan Para Pejabat Teras Polres Tomohon akan Terlihat Tertata dengan Rapi dan Sangat indah Pandangan dari depan Markas. 

"Semua Kendaraan yang sering Parkir di sepanjang jalan depan Polres selama ini tidak nyaman untuk di Lalui, karena lebar jalan yang tidak memadai akan menghambat keluar masuknya Kendaraan. Dengan adanya pekerjaan oleh Alat Berat ini, yang dahulunya tidak di manfaatkan menjadi bermanfaat dan hasilnya pasti indah dan enak di pandang." Tutur Kapolres.

Tidak ada komentar: