Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Perkelahian Antar Kelompok hebohkan Masyarakat Kayawu Tomohon Utara

TOMOHON (22/05/2017), (Tribratanewstomohon) - Minggu (21/05/2017), sekitar pukul 20.00 Wita, Polres Tomohon mendapat informasi dari Masyarakat lewat telepon yang melaporkan bahwa ada dua Kelompok Masyarakat yang berkelahi dan telah menghebohkan masyarakat di Kelurahan KAYAWU Kecamatan Tomohon Utara.

KBO Sabhara Polres Tomohon IPTU DANDIK SUWANDI yang bertugas sebagai Perwira Pengendali selama 1 x 24 Jam pada saat itu, langsung memimpin anggota piket dan peleton siaga menuju TKP, sesampai di TKP bahwa memang benar ada keributan besar terjadi di Kelurahan tersebut.


IPTU DANDIK pun langsung memerintahkan untuk menangkap dan mengamankan 2 orang yang menjadi Pokok timbulnya Permasalahan yang terjadi. Kemudian bersama anggotanya membawa ke dua orang tersebut ke Polsek Tomohon Utara.


Kapolsek Tomohon Utara AKP BARTHOLOMEUS DAMBE SH, langsung menurunkan Piket dan Unit Intelkam untuk mengamankan serta memantau Situasi di lokasi Pertikaian. 

Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Kayawu an. Brigadir Satu Wilter Egeten, mengundang Perwakilan dari masing-masing Kelompok yang bertikai, bersama Linmas serta Kepala Kelurahan dan menuju ke Markas Polsek Tomohon Utara dalam rangka menyelesaikan masalah yang terjadi.

Pertikaian antar Kelompok langsung diselesaikan dengan baik. Kapolsek Tomohon Utara membuat surat perdamaian dan ditandatangani oleh perwakilan kedua kubu yang bertikai.

"Kedua kubu yang bertikai sudah menandatangani surat perdamaian." Ujar Kapolsek.

Lurah Kayawu Kecamatan Tomohon Utara, Mengucapkan Terima kasih yang tinggi kepada Kepolisian Resor Tomohon dan Jajaran.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polres Tomohon dan Jajaran yang sudah menstabilkan Situasi pertikaian yang terjadi di Kelurahan Kayawu hingga saat ini sudah Kondusif." Ujarnya.

Kapolres Tomohon AKBP MONANG M.Z. SIMANJUNTAK, S.IK, melalui Kasubbag Humas Inspektur Polisi Dua J. M. KREYSEN membenarkan adanya kejadian tersebut dan mengimbau warga yang bertikai agar tidak mengulangi lagi kejadian serupa.

Tidak ada komentar: