Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kapolres Tomohon Kunjungi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon

TOMOHON (31/05/2017), (Tribratanewstomohon) - Kapolres Tomohon AKBP I KETUT AGUS KUSMAYADI,SIK., didampingi Kabag Ops KOMPOL THONNY SALAWATI, mengunjungi Pemerintah Kota Tomohon dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon. Selasa, (30/05/2017).


Dalam Kunjungan Kapolres, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaam DR. JULIANA D. KARWUR, M.Kes, M.Si, sangat berterima kasih.

Kunjungan yang dilaksanakan Kapolres Tomohon, merupakan silaturahmi dan sekaligus membicarakan tentang program – program kemitraan antara Kepolisian dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon.

Dalam kunjungan tersebut, dalam rangka penguatan pendidikan karakter anak yang di canangkan oleh Bpk Presiden Joko Widodo harus dilakukan oleh banyak pihak termasuk Kepolisian Republik Indonesia dalam hal ini termasuk Polres Tomohon.

"pembentukan karakter anak yakni bagaimana Polisi menjadi sahabat anak, bagaimana partoli keaman sekolah, dan bagaiman pencegahan – pencegahan sex bebas serta penyalahgunakan Narkoba oleh Kepolisian." Tutur Kapolres.

Tidak ada komentar: