Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kasat Narkoba Polres Tomohon melaksanakan Binluh di Gereja

TOMOHON (21/05/2017), (Tribratanewstomohon) - Satuan Reserse Narkoba melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan tentang Penyalagunaan NARKOBA pada Sabtu (20/05/2017) bertempat di gereja GMIM GOLGOTA TONDANGOW Wilayah Tomohon Tiga.



Kepala Satuan (Kasat) Reserse Narkoba Polres Tomohon AKP JHONNY RUMATE, S.Sos membawakan Materi dengan Judul Dampak Penyalahgunaan Narkoba dan Peran Serta Orang Tua dalam pencegahan peredaran gelap NARKOBA dan di hadiri oleh Komisi Bapak, Ibu, Pemuda, Remaja, Anak (BIPRA) Se Wilayah Tomohon Tiga.

Dalam materi yang disampaikan, Kasat Narkoba mengimbau kepada Orang Tua untuk tidak bosan dan selalu mengingatkan anak-anak terutama para Pemuda dan Remaja agar menghindari barang terlarang yakni Narkoba.

"Sungguh sangat membahayakan dan ketika sudah terjerat Narkoba, pastinya Pemuda dan Remaja kita akan Kehilangan Masa depan yang baik." Ujarnya.

Kasat Narkoba juga menambahkan bahwa Pemuda dan Remaja Gereja yang adalah Notabene Pewaris Kepemimpinan Gerwja ke depan, marilah terus-menerus menimba ilmu baik dalam ajaran Alkitab maupun aturan-aturan Hukum yang ada.₩

"Ketika kalian Setia dan Taat pada semua hal tentang Kebaikan, maka di depan sudah menunggu Kesuksesan dan Kesejahteraan." tutur Kasat yang adalah salah satu Pelayan Khusus di Gereja GMIM Wilayah Tomohon Tiga.

Tidak ada komentar: