Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Satuan Binmas Polres Tomohon melaksanakan kegiatan Kemitraan "TEMU KAMTIBMAS"

TOMOHON (19/05/2017), (Tribratanewstomohon) - Satuan Binmas Polres Tomohon, dipimpin Kasat Binmas Polres Tomohon AKP LORD DAMAR, Melaksanakan kegiatan Kemitraan "TEMU KAMTIBMAS" di Kelurahan Kakaskasen I Kec. Tomohon Utara pada Kamis (18/05/2017), pukul 09.00 Wita.


Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Tomohon AKBP MONANG M.Z. SIMANJUNTAK S.IK, dan sekaligus menyerahkan Alat Olah raga Bola Kaki, Bola Voly beserta Net untuk menunjang Bakat dan Prestasi olah raga di Kelurahan Kakaskasen I. Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut yaitu Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda serta Masyarakat Kelurahan Kakaskasen I.

Dalam pesan Kamtibmas, Kapolres mengatakan bahwa sebagai Masyarakat harus selalu menciptakan Keharmonisan dan Kesejukan di lingkungan masing-masing, selalu hindari mengkomsumsi Minuman Keras, karena hal tersebut sudah barang tentu sangat merugikan diri sendiri.

"Sudah merusak Kesehata, ujung-ujungnya berhadapan dengan Masalah Hukum." Tukasnya.

Bagi kita yang mempunyai anak mudah di rumah, tambah Kapolres; agar tidak bosan-bosan untuk selalu mengingatkan dan menegur anak kita untuk tidak mengkonsumsi minuman keras.

"Mari kita ajak para Pemuda Pemudi kita agar mencurahkan bakat lewat Olah Raga, untuk mendapat Prestasi yang membanggakan Orang Tua, Mengharumkan nama daerah kita serta menyegarkan dan menyehatkan tubuh." Ujarnya.

Kapolres melanjutkan bahwa Kamtibmas di lingkungan kita sangat penting dilaksanakan mulai dari diri kita masing-masing. Betapa Indahnya Hidup ini, bila tidak ada Gangguan Kamtibmas di daerah sekitar Lingkungan kita. 

"Polres Tomohon tidak berbangga ketika melihat Rumah Tahanan Polres penuh dengan Pelaku Tindak Pidana, karena setelah di Evaluasi bahwa setiap Gangguan Kamtibmas yang terjadi berawal dari Mengkomsumsi Minuman Keras. Saya mengingatkan kembali agar Kita ciptakan Keamanan dan Ketertiban di Lingkungan kita Masing-masing." Tutup Kapolres.


Penulis : IPDA J.M. Kreysen
Editor  : Frits
Publish : Frits

Tidak ada komentar: