Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kapolres Tomohon hadiri Serah Terima Ketua BPMJ GMIM Baitani Mataniqq

TOMOHON (29/05/2017), (Tribratanewstomohon) - Kapolres Tomohon AKBP I K. Agus Kusmayadi, S.IK, menghadiri acara serah terima sekaligus pisah sambut Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Baitani di Kelurahan Matani III Kecamatan Tomohon Tengah dari Pdt. Yopy Runtu, S.Th diserahkan kepada Pdt. Julien Karwur, S.Th. Minggu, (28/05/2017) Pukul 09.00 Wita.


Acara tersebut dihadiri oleh FORKOPIMDA Kota Tomohon, pejabat Teras Pemkot Tomohon, serta Seluruh Ketua Badan Pekerja GMIM se Wilayah Tomohon Satu.

Kapolres Tomohon AKBP IK Agus Kusmayadi, S.IK, yang baru beberapa hari menjabat sebagai Kapolres Tomohon, dalam acara tesebut di beri kesempatan untuk memberikan sambutan serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Dalam sambutannya Kapolres terlebih dahulu memperkenalkan diri, selanjutnya menyampaikan tentang kejadian-kejadian dan perkembangan situasi yang terjadi di Indonesia, serta ancaman terhadap Masyarakat khususnya di Kota Tomohon.

Kapolres melanjutkan bahwa situasi yang sudah terjaga dengan baik selama ini khususnya di Kota Tomohon harus dipertahankan.

"mohon kerja sama seluruh Stakeholder, Tokoh Formal maupun Informal, juga generasi muda yang ada untuk bersama-sama pertahankan situasi yang sudah terjaga dengan baik di Kota Tomohon yang kita cintai." Pungkasnya.

Kepada para generasi muda, Kapolres mengimbau untuk tidak melibatkan diri dalam pengaruh Narkoba. Beberapa waktu yang lalu Polres Tomohon mengamankan sekelompok remaja yang berusia antara 13 s/d 16 tahun menghirup Lem Ehabond, "kepada generasi muda untuk tidak ikut-ikutan menghirup Lem tersebut, karena efek dari lem tersebut lama-kelamaan dapat merusak otak." Jelas Kapolres.

Kepada seluruh hadirin, Kapolres juga menyampaikan bahwa "apabila ada aparat rekan kerja saya yang menyimpang atau menyakiti hati masyarakat, jangan segan-segan untuk melaporkan langsung kepada saya." Ujarnya.


Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolres memohon kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta seluruh hadirin yang ada kiranya dapat menerima serta memberikan dukungan kepadanya untuk Kota Tomohon kedepan Lebih Nyaman dan Masyarakat yang penuh dengan Ketenteraman.

Tidak ada komentar: