Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon sepakat, Kerja sama BinKamTibMas di Lingkungan Pendidikan

TOMOHON (20/05/2017), (tribratanewstomohon) - Satuan Binmas Polres Tomohon dipimpin Kasat Binmas Polres Tomohon AKP LORD DAMAR, melaksanakan Kegiatan Bersama Dinas Pendidikan Kota Tomohon yakni Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan Kota tomohon 2017, serta Penandatanganan MOU Polres Tomohon dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon dalam rangka Pembinaan dan Keamanan serta Ketertiban dilingkungan Pendidikan seluruh Sekolah se Kota Tomohon. Jumat (19/05/2017).

Dalam pelaksanaan penandatanganan ini Kapolres Tomohon AKBP MONANG MZ SIMANJUNTAK S.IK, diwakili oleh Wakapolres Tomohon KOMPOL DEWA MADE PALGUNA SH, S.IK. hadir dan menandatangani Kerja sama BinKamTibMas di Lingkungan Pendidikan Kota Tomohon.



“MoU ini dibuat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan pelajar,” ujar Waka Polres Tomohon.

Dalam MoU itu disebutkan bahwa Polres Tomohon akan secara rutin turun ke sekolah-sekolah guna memberikan pemahaman dan pendidikan mengenai beberapa hal yang menjadi perhatian utama Polri. Di antaranya, tentang masalah narkoba, lalu-lintas, dan kenakalan remaja.

Tidak ada komentar: