Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kapolres Tomohon hadir dalam Rapat Koordinasi antar Pemerintah


TOMOHON (30/05/2017), (Tribratanewstomohon) - Kapolres Tomohon AKBP I K. AGUS KUSMAYADI, S.IK menghadiri Rapat Koordinasi antar pemerintah yang bertempat di Balai Kelurahan Kakaskasen III Kecamatan Tomohon Utara. Senin, (29/05/2017)


Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK, Di Dampingi KabagOps Polres Tomohon KOMPOL THONNY SALAWATI dalam Sambutannya mengatakan bahwa dalam Rangka menciptakan Keamanan, Ketertiban dalam Lingkungan Masyarakat, Pejabat Kelurahan, Kecamatan dan Koramil harus berkordinasi dengan pihak kami, karena di tiap Kelurahan dan Desa di Wilayah Hukum Polres Tomohon sudah ada Bhabinkamtibmas.

"Tentunya Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, harus lebih aktif untuk mengetahui permasalahan se kecil apapun yang berkembang di Kelurahan dan Desa masing-masing." Ujarnya.


Kapolres juga mengimbau untuk jangan lengah memastikan situasi sekeliling kita yang membutuhkan Pelayanan bagi Masyarakat. Tidak kalah pentingnya juga Kepedulian dari Linmas yang berperan sebagai pemegang Keamanan dan Ketertiban di Kelurahannya. Paling tidak, dapat memberikan Informasi kepada Bhabinkamtibmas atau Babinsa yang ada."

Hadir dalam acara tersebut adalah Camat Tomohon Utara VONNY MONTOLALU S.pd, Mewakili Dan Ramil Tomohon, Kapolsek Tomohon Utara AKP. BARTHOLOMEUS DAMNE SH., Lurah Sepuluh Kelurahan Kecamatan Tomohon Utara kemudian Staf Kecamatan dan Kelurahan Serta Linmas total 100 orang yang Hadir.

Tidak ada komentar: