Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Serumpun Bambu Roboh, Akibatkan Kemacetan Panjang Jalan Tomohon-Manado

TOMOHO (23/05/2017), (Tribratanewstomohon) - Telah terjadi kemacetan panjang di ruas jalan Kelurahan Tinoor Kecamatan Tomohon Utara, yang diakibatkan adanya satu rumpun Bambu yang roboh ke jalan dan nyaris memakan seluruh badan jalan. Kejadian tersebut terjadi pada hari Senin, (22/05/2017), sekitar pukul 20.00 Wita.



Setelah menerima informasi dari masyarakat tentang kejadian tersebut, Kapolsek Tomohon Utara AKP BARTHOLOMEUS DAMBE langsung memerintahkan Anggotanya serta Piket Lalulintas Polres untuk mendatangi Lokasi kejadian dan berkoorsinasi dengan unsur BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kota Tomohon untuk segera menurunkan alat berat guna membersihkan jalan yang tertutup satu rumpun bambu yang roboh tersebut.

Selang hampir setengah jam Personil Polsek dan Polantas Polres melaksanakan Pengamanan buka tutup jalur Utama Tomohon Manado, kemudian tiba unsur BPBD dan langsung membersihkan Pohon Bambu yang tumbang. Arus Lalulintaspun kembali normal seperti biasanya.



Kapolres Tomohon melalui Kasubbag Humas Polres Tomohon Inspektur Polisi Dua J.M. Kreysen membenarkan kejadian tersebut.

"Kapolres Tomohon juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada BPBD Kota Tomohon, Kapolsek Tomohon Utara, anggota Polres dan Polsek serta Masyarakat yang melibatkan diri dalam pembersihan Jalan yang menutupi hampir semua badan jalan." Ujar Kreysen.

Tidak ada komentar: