Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kapolres Tomohon (Ketua PBVSI Kota Tomohon) Tutup Pertandingan Bola Voli

TOMOHON (29/05/2017), (Tribratanewstomohon) - Polres Tomohon melaksanakan Pengamanan Final sekaligus Penutupan Pertandingan Bola Voli antar Jemaat GMIM se-Sinode, yang di laksanakan di Jemaat Gmim EBEN HEAZER Kelurahan Woloan II Kecamatan Tomohon Barat Kota Tomohon. pada Minggu (28/05/2017) Pukul 15.00 Wita.


Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolres Tomohon AKBP I K. AGUS KUSMAYADI, S.IK sebagai Ketua PBVSI Kota Tomohon, AKBP NIKO PENGEMANAN mewakili Ketua PBVSI Sulut, Sekretaris Koni Kota Tomohon KOMPOL THONNY SALAWATI, Pemerintah Kelurahan,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta para penonton kurang lebih 2000 orang.

Ketua Panitia Pertandingan PYGER DAROMES mengatakan bahwa yang mengikuti Pertandingan berjumlah 35 Peserta yang di kirim oleh masing-masing Jemaat GMIM se-Sinode.

Dalam Pertandingan Final Bola Voli antara Jemaat ANUGERAH TATELU melawan Jemaat UNIMA Tataaran satu dimenangkan oleh Jemaat ANUGERAH TATELU.



Dalam sambutan Kapolres sebagai ketua PBVSI Kota Tomohon, menekankan tentang peran atlit Voli juga generasi yang ada.

"Agar menjaga persahabatan, kekeluargaan dalam pertandingan seperti ini, karena dalam pertandingan adalah hal yang biasa apabila ada yang menang dan ada yang kalah." Ujarnya.

Kita dilatih bermental yang baik, Lanjut Kapolres "untuk menjadi teladan bagi generasi lainnya."

Kegiatan diakhiri dengan Penutupan Pertandingan oleh Kapolres Tomohon sebagai Ketua PBVSI Kota Tomohon

Tidak ada komentar: