Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon dan Jajaran Amankan Ibadah dalam rangka Hari Kenaikan Yesus Kristus

TOMOHON (25/05/2017), (Tribratanewstomohon) - Polres Tomohon melaksanakan Pengamanan di seluruh wilayah hukum Polres Tomohon. Kapolres Tomohon AKBP IK AGUS KUSMAYADI S.IK, lewat KabagOps Polres Tomohon KOMPOL THONNY SALAWATI, mengumpulkan Satu Peleton yaitu Peleton 21 untuk melaksanakan Tugas Selama 1x24 jam, Tujuannya adalah untuk membackup Piket Fungsi Baik di Mapolres maupun Piket Fungsi di Lima Polsek Jajaran Polres Tomohon.

Dalam rangka Hari Ibadah Umat Kristiani yang jatuh pada 25 Mei 2017 yang adalah Hari KENAIKAN YESUS KRISTUS ke SORGA, maka kegiatan Pengamanan Gereja-gereja dijajaran Polres Tomohon sangat di Prioritaskan, agar Pelayanan untuk Masyarakat nampak dalam bentuk kegiatan Pengamanan Terbuka, walaupun ada beredarnya Kabar di Ibu kota agar Jemaat tetap melaksanakan Ibadah dengan Nyaman dan tidak ada Ketakutan.

Seperti yang telah terjadi di Ibu Kota Negara, bahwa pada hari Rabu (24/05/2017), sekira Jam 21.10 Waktu Indonesia Barat atau Jam 22.10 Wita, telah terjadi Aksi Teror Bom Bunuh diri di Terminal Kampung Melayu Jakarta Timur, maka Kapolres Tomohon memerintahkan kepada seluruh Kapolsek Jajaran dan yang melaksanakan Piket di Mapolres sejak malam hari agar Siaga Penuh.

"Tidak ada yang melninggalkan Markas." Tegas Kapolres.

Kapolres juga dalam arahannya mengatakan bahwa setiap Personil Polri Senantiasa Waspada dan pastikan betul setiap orang yang mencurigakan di sekitar tempat kerja untuk di kenali betul gerak geriknya, kepada personil Polantas yang bertugas sendiri, Kasatnya harus menambah teman Pendamping, agar saling mengamankan satu dengan yang lain dan Jangan Lengah.

Kabag Ops dalam memantau personil di lapangan mengatakan bahwa, anggota di lapangan memang telah malaksanakan tugas.

"Di setiap Gereja yang melaksanakan Ibadah, para Bhabinkamtibmas di bantu dengan Tiga Personil Linmas telah melaksanakan Pengamanan." Tuturnya.

"Ada juga Gereja yang melaksanakan Ibadah Wisata di Pantai dan Ibadah Padang sesuai Program gereja masing-masing." Tambah Kabag Ops.

Tidak ada komentar: