Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon Amankan Pelantikan Hukum Tua di 3 Desa

TOMOHON (19/05/2017), (Tribratanewstomohon) - Polres Tomohon Melaksanakan Pengamanan Pelantikan Hukum Tua Desa Tambala, Desa Borgo Kecamatan Tombariri dan Desa Leilem Kecamatan Sonder, yang dilantik oleh Bupati Minahasa Drs. JANTJE W. SAJOUW, Msi. Kamis (18/05/2017).


Dalam Pengamanan tersebut Kapolres Tomohon AKBP MONANG MZ SIMANJUNTAK S.IK melalui Kabag Ops Polres Tomohon KOMPOL THONNY SALAWATI mengeluarkan Surat Perintah kepada Kapolsek Tombariri dan Kapolsek Sonder di lapis oleh 2 Peleton Polres Tomohon serta 2 Tim Khusus Totosik untuk melaksanakan Pengamanan Pelantikan Hukum Tua di 2 Polsek Wilayah Hukum Polres Tomohon Kabupaten Minahasa.

Acara Pelantikan Hukum Tua ini dilaksanakan pada pukul 12.00 Wita bertempat di Desa Tambala Kec.Tombariri, dianjutkan pada Pukul 13.00 Wita bertempat di Desa Borgo Kec. Tombariri dan terakhir pada pukul 15.00 Wita, Pelantikan dilaksanakan di Desa Leilem Kec.Sonder.

Kabag Ops Polres Tomohon KOMPOL THONNY SALAWATI mewakili Kapolres Tomohon terpantau sangat sibuk mengatur pergeseran kekuatan Personil untuk mengamankan kegiatan Pelantikan Hukum Tua di 3 Desa dalam 2 Kecamatan yang Berbeda.

"Ada Personil yang digeser tetapi ada juga Personil yang Stand By di 3 Lokasi, untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas bahkan hal terburuk yang mungkin terjadi." Pungkas Kabag Ops.

Dalam pesan Kamtibmas mewakili Kapolres, Kabag Ops mengatakan kepada Massa kurang lebih 700 orang bahwa; Kepada masyarakat agar tidak ada yang terkotak-kotak dalam menghadapi Pemerintahan di Desa yang sama-sama kita Cintai, dalam pemilihan adalah hal yang wajar jika kita berbeda Pilihan, karena itulah warna demokrasi. Mari kita jadikan perbedaan itu sebagai kekuatan kedepan dan mari kita bersama-sama hadapi dengan membangun bersama kepemimpinan yang baru terbentuk.

"Saya yakin bahwa jika kita bersatu untuk menciptakan keamanan dan ketertiban serta mendukung pemerintah yang baru, maka Kesejahteraan sudah menunggu di depan kita." Tutup Kabag Ops yang sudah 6 Periode menggeluti Pelayanannya di GMIM BAITANI MATANI Wilayah Tomohon Satu.


Penulis : IPDA J.M. Kreysen
Editor  : Frits
Publish : Frits

Tidak ada komentar: