Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Kapolres Tomohon : Lakukan perubahan kearah yang lebih baik agar Masyarakat merasakan Pelayanan yang Baik

TOMOHON (29/05/2017), (Tribratanewstomohon) - Setelah serah terima jabatan dilaksanakan dari Kapolres lama AKBP Monang MZ Simanjuntak,S.IK kepada Kapolres yang baru AKBP I Ketut Agus Kusmayadi,S.IK, pada Selasa, (23/05/2017).

Kapolres Tomohon I Ketut Agus Kusmayadi,S.IK, langsung mengadakan perubahan kearah yang lebih baik. Perubahan yang dilakukan, bukan hanya mengarah kepada Personil Polres Tomohon, tetapi Perubahan dilakukan pada Markas bahkan Rumah Dinas Kapolres.

Dalam Apel Pagi kemarin (Jumat, 26/05/2017), Kapolres mengatakan bahwa perlunya bagi seluruh anggota bahkan PNS Polres Tomohon dan Jajaran untuk perubahan kearah yang lebih baik.

"Marilah mulai dari diri sendiri kita lakukan perubahan kearah yang lebih baik". Tuturnya.


Setelah pelaksanaan Apel pagi, Kapolres beserta seluruh anggota yang ada langsung berjalan menuju Rumah Dinas untuk membenahi dan membersihkan Rumah Dinas Kapolres tersebut.


Saat bersih-bersih di halaman depan Rumah Dinas, Kapolres mengatakan bahwa rumah dinas ini milik seluruh masyarakat di wilayah Hukum Polres Tomohon jadi harus di benahi dengan biak.

"Rumah Dinas ini harus dibenahi dengan baik, agar setiap saat masyarakat berkunjung ke sini, dapat merasakan pelayanan dengan baik pula." tutup Kapolres.

Tidak ada komentar: