Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Pelaksanaan Pengamanan Malam Takbiran oleh Polres Tomohon

HUMAS POLRES TOMOHON (15/06/2018), (Tribratanewstomohon) - Kamis 14 Juni 2018, Kepolisian Resor Tomohon, melaksanakan pengamanan Malam takbiran di dua titik, yaitu di markas Rindam kodam 13 merdeka bertempat di Kelurahan Kakaskasen Kecamatan Tomohon Utara, dan di merjid Nurul Iman Kelurahan Kampung Jawa Kecamatan Tomohon Selatan.


Kabag Ops Polres Tomohon Kompol Thonny Salawati menempatkan seluruh personil yang terdapat dalam surat perintah yang di tanda tangani oleh Kapolres Tomohon AKBP I.K. Agus Kusmayadi S.IK di dua titik untuk kemudian tempat pelaksanaan malam takbiran.

Kabag ops dalam rangka pelaksanaan malam takbiran, di samping pengamanan oleh persinil Polres Tomohon serta anggota TNI, dia telah menyurat kepada Pimpinan kelompok gereja yaitu Panji Joshua, Pimpinan Legiun Cristum dan pimpinan Manguni Lover kota tomohon.

Kapolres mengatakan dalam apel pagi, bahwa seluruh personil Polres yang tidak kena piket pada hari ini, sebanyak 2/3 kekuatan Polres berjumlah sekira 266 personil akan terlibat dan apel nantinya di lokasi Menara Alfa Omega pusat Kota Tomohon, untuk mempersiapkan menuju dua titik yang telah menjadi keputusan bersama oleh umat muslim Kota Tomohon dalam pelaksanaan malam takbiran.

Di tambahkan Kapolres, kami akan mengamankan malam takbiran ini secara penuh, kita harus menunjukan kepada rekan kita yang sementara beribadah puasa bahwa dalam mereka melaksanakan ibadah, dapat merasakan kenyamanan dan kedamaian yang akan lebih bermakna sujud syukur selama 30 hari.

Tidak ada komentar: