Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Upacara Pemakaman Almarhum Purnawirawan Polri

HUMAS POLRES TOMOHON (20/06/2018), (Tribratanewstomohon) - Selasa, 19 Juni 2018, sekira jam 14.00 wita, Polres Tomohon melaksanakan Upacara Pemakaman atas kepergian Almarhum Kompol Purn Herman Rumajar di rumah kediaman Kelurahan Talete Dua Lingkungan Satu Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon.


Surat perintah yang di keluarkan Kabag Sumda Polres Tomohon di tandatangani oleh Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi S.IK, untuk dilaksanakan upacara yang akan di serahkan oleh keluarga dalam upacara secara Kepolisian Republik Indonesia.

Setelah dilaksanakannya Upacara ibadah pemakaman oleh masyarakat dan jemaat setempat, pihak keluarga yang di wakili oleh menantu almarhum Akbp Drs Gustaf Lengkong untuk kemudian di serahkan kepada Kepolisian Republik Indonesia untuk upacara persada di rumah kediaman serta ladang pekuburan.

Setelah di bacakan riwayat hidup dari almarhum bahwa almarhum tutup usia pada 72 tahun dengan pangkat akhir adalah Komisaris Polisi kemudian tugas terakhir di Polda Sulut sebagai Kasubagren Dit Binmas Polda Sulut.

Inspektur upacara mewakili Kepolisian Republik Indonesia oleh Kapolres di percayakan kepada Kapolsek urban Tomohon Tengah Kompol Djemmy Laluyan, kemudian Komandan upacara adalah Ipda Simon Wedersteit serta pelaksana upacara termasuk pengusung jenazah oleh personil Polsek Urban Tomohon Tengah.

Dalam sambutan Inspektur upacara mengatakan bahwa hari ini Kepolisian Republik Indonesia telah kehilangan sosok purnawirawan Polri yang semasa hidupnya telah berbakti kepada nusa dan bangsa, 38 tahun almarhum telah membela panji Tribrata, yang sudah barang tentu semasa almarhum bertugas, banyak yang di lakukan dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dan tidak meninggalkan penegakan hukum.

Mengakhiri sambutan inspektur upacara mengatakan kami yang masih mengabdi di Polri, akan melanjutkan bakti untuk Polri yang kebetulan menantu dan anak almarhum masih dalam institusi Polri. 

Semoga keluarga tetap tegar dan tabah dalam iman percaya kepada Tuhan.kata kapolsek.

Tidak ada komentar: