Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Di Hari Kedua Lebaran Sepi dan Jangan Lengah

HUMAS POLRES TOMOHON (16/06/2018), (Tribratanewstomohon) - Sabtu, 16 Juni 2018, Kepolisian Resor Tomohon, Personil Peleton Siaga dan Pos Pelayanan serta pos pengamanan terpadu dalam rangka melanjutkan operasi ketupat samrat 2018, Melaksanakan Siaga Penuh di markas serta tempatnya masing-masing yang telah di tempatkan.


Kabag Ops Polres Tomohon Kompol Thonny Salawati, atas perintah Kapolres Tomohon Akbp Ik Agus Kusmayadi S.Ik, melaksanakan pengawasan dan pengecekan di setiap pos pam dan pos pelayanan terpadu serta siaga markas.

Dalam rangka mengahindari kelalaian di setiap pos pam dan pos yan serta markas termasuk penjagaan tahanan, seharian penuh Kabagops melaksanakan patroli di pospam posyan serta markas termasuk SPKT dan ruang tahanan untuk memastikan keberadaan personil yang di libatkan lewat surat perintah Kapolres.

Waka Polres Tomohon Kompol Joyce MI Wowor juga setiap saat dan waktu memantau keberadaan personil, mengingat wilayah hukum Polres Tomohon sangat sepi dan lengang dalam perlintasan arus mudik, tetapi kemudian "jangan lengah dan tetap melaksanakan tugas sebagaimana mestinya." kata waka.

Mari kita tetap mewaspadai situasi di wilayah hukum Polres dengan baik dan benar, kemudian untuk satgas Intelkam tetap dengan tugas pokoknya buka mata dan telinga memantau situasi yang ada, dan kemudian di setiap Polsek yang terdapat lokasi tempat wisata, sudah pasti terdapat banyak pengunjung maka tetap dalam pantauan piket patroli polsek dan rayon sabhara.

Di katakannya situasi yang lengang dan nyaris tidak ada tampak nuansa lebaran pada hari kedua, "seluruh personil apalagi satgas-satgas operasi Ketupat Samrat jangan terlena, tetap kuda kuda siaga terpasang di setiap titik yang di rekomendasikan oleh perkiraan satgas Intelkam." sambung Kapolres.

Tidak ada komentar: