Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Personil Polres Tomohon Sambangi Rumah Duka Meninggalnya Istri Personil Polsek Tombariri

HUMAS POLRES TOMOHON (07/06/2018), (Tribratanewstomohon) - Rabu 6 Juni 2018, Sekira jam 14.00 wita, Personil polres di pimpin Kapolres Tomohon Akbp Ik Agus Kusmayadi S.Ik, menyambangi rumah duka dari Istri Personil Polsek tombariri polres tomohon, di desa lemoh timur kecamatan tombariri timur kabupaten minahasa wilayah hukum polres tomohon.


Berdasarkan informasi dari Suami Bripka Tambahani bahwa Istrinya yang bernama Alm. Cintia Wuisan umur 31 thn, meninggal karena mengidap satu penyakit, kemudian oleh keluarga membawa ke RS Prof Kandouw Malalayang manado, sejak tiga bulan yang lalu.

Almarhumah saat ini telah meninggalkan keluarga dalam ikatan keluarga Tambahani-Wuisan dan menghasilkan buah hati dua orang anak perempuan berumur 4 tahun dan 3 tahun, dan almarhumah selama hidupnya aktif dalam kegiatan Bhayangkari pada polsek tombariri dimana tempat tugas sang suami.

Rombongan personil polres yang di pimpin oleh Kapolres di dampingi oleh Waka polres Kompol Joyce MI Wowor setibanya di rumah duka desa lemoh langsung melaksanakan ibadah penghiburan yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres tomohon Pnt. Kompol Thonny Salawati di hadiri sekira 75 orang personil polres dan polsek.

Usai melaksanakan ibadah penghiburan dari polres, Kapolres tomohon memberikan sambutan untuk menguatkan iman percaya kepada Tuhan, kemudian ungkapan bela sungkawa yang mendalam kepada suami dan kedua anak termasuk seluruh keluarga yang di tinggal, Kepada suami Bripka Theo agar tetap tegar dan jangan surut semangatnya, kemudian saya titipkan agar senantiasa tetap menjaga iman percaya kepada Tuhan.

Kemudian lanjut Kapolres dalam mengakhiri sambutan, sempat mengingatkan agar tetap memperhatikan kedua anak yang masih kecil, untuk sementara waktu karena masih perlu dalam bimbingan orang tua.

"Curahkanlah dulu perhatian untuk kedua bua hati kamu. Dan jangan lupa BerDoa dan perlihatkan bahwa anda tetap kuat dan semangat di mata kedua anak ini." tutup Kapolres

Tidak ada komentar: