Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Apel Pengamanan Kampanye Paslon Nomor Urut 1

HUMAS POLRES TOMOHON, Sabtu 23Juni 2018, Kepolisian Resor Tomohon melaksanakan pengamanan Kampanye nomor urut 1 kecamatan sonder dan kecamatan tombariri serta kecamatan tombariri timur kabupaten minahasa yang akan menuju ke wilayah Langowan kabupaten minahasa.


Kabagops polres tomohon Kompol Thonny Salawati memimpin Personil Operasi Mantap Praja Polres tomohon dalam rangka mengawal massa dari nomor urut 1 yang ada di wilayah hukum polres tomohon yang akan menuju lapangan Swarz kecamatan Langowan kabupaten minahasa.

Pada sekira jam 11.00wita Personil yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja polres tomohon melaksanakan apel di pusat kota tomohon di pimpin oleh Kapolres tomohon Akbp Ik Agus Kusmayadi S.Ik serta seluruh pejabat dan perwira polres untuk memberikan arahan untuk mengawal massa dari dan pulang kembali ke wilayah hukum polres tomohon.

3 kecamatan tersebut adalah dalam wilayah polres tomohon, kemudian kecamatan pineleng dan mandolang kabupaten minahasa juga melintasi wilayah kota tomohon, maka personil polres melaksanakan pengamanan jalur.

Usai personil OMP mendapat arahan dari kapolres kemudian di ambil alih oleh Kabagops untuk kemudian mendapat pembagian tugas menuju kecamatan langowan kabupaten minahasa.

Oleh panitia pelaksana pilkada nomor urut 1 calon bupati Ivan Sarundayang dan Careig Runtu bekerja sama dengan kabagops, untuk seluruh massa di 3 kecamatan yang akan menuju kecamatan langowan, untuk berkumpul di desa kolongan atas kecamatan sonder kemudian bersama jalan menuju kecamatan langowan.

Terdata seluruh kendaraan yang akan di kawal baik kendaraan roda dua maupun roda empat adalah kecamatan Tombariri dan tombariri timur adalah 200 unit roda empat dan 100 unit kendaraan roda dua, kecamatan sonder 100 kendaraan roda empat dan 80 kendaraaan roda dua, kesemuanya pergi dan pulang tiba di wilayah masing masing dalam keadaan aman pada sekira jam 18.30wita.

Tidak ada komentar: