Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon Laksanakan Upacara dalam rangka Hari Lahir Panca Sila

HUMAS POLRES TOMOHON (01/06/2018), (Tribratanewstomohon) - Jumat, 1 Juni 2018, Jam 09.00wita, Kepolisian resor tomohon melaksanakan upacara dalam rangka Hari lahir Panca Sila yang di laksanakan di halaman upacara Polres Tomohon jalan Bhayangkara no 1 Kelurahan Lansot Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon.


Sedari pagi di atas langit markas Polres Tomohon, sudah di sertai tangisan hujan kecil, tetapi tidak mengurangi semangat prajurit Bhayangkara untuk melaksanakan upacara dalam mengenang lahirnya panca sila, dan di buktikan dengan selesainya upacara seluruh peserta tampak basah seluruh yang di pakai.

Upacara hari lahir Panca Sila di hadiri oleh Waka Polres tomohon Kompol Joyce MI Wowor, Para kabag, Kasat serta Kapolsek jajaran, dan personil Polres serta Polsek jajaran Polres Tomohon.

Kapolres Tomohon Akbp I.K. Agus Kusmayadi S.IK dalam membacakan sambutan dari Presiden Republik Indonesia yang berintikan bahwa proses besar tentang hari lahir Panca Sila harus kita ingat, kita dalami semangatnya dan kita pahami rohnya. 

Kemudian adalah tugas dan tanggung jawab kita untuk memastikan bahwa panca sila itu selalu hadir dalam setiap sudut kehidupan kita, pada peringatan hari lahir Panca Sila di tahun 2018 ini, kita harus meneguhkan semangat untuk bersatu, berbagi dan berprestasi.

Dalam kesempatan upacara tersebut, Kapolres juga memberikan apresiasi dengan memberikan pengharaan kepada Satuan Reserse Narkoba di komandoi oleh Akp John Rumate S.Sos yang berhasil mengungkap kasus Sabu sabu di temukan di Kelurahan Talete Kecamatan Tomohon Tengah kota Tomohon pada beberapa hari yang lalu.

Kapolres menambahkan bahwa kita adalah Prajurit Bhayangkara pembela panji Tribrata serta pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, harus melebihi semangat pendahulu kita, hujan dan panas mari kita hadapi bersama dan jangan kita tiarap, saatnya kita bangkit berdiri tegak untuk menghadapi tantangan ke depan demi bangsa dan neagra yang kita cintai.

Tidak ada komentar: