Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Pengamanan Giat Kampanye Paslon Nomor Urut 2 di Mokupa

HUMAS POLRES TOMOHON (01/06/2018), (Tribratanewstomohon) - Kamis, 31 Mei 2018, jam 14.00 wita, Kepolisian Sektor Tombariri di back up Satgas Operasi Mantap Praja Polres Tomohon, melaksanakan pengamanan dalam kegiatan kampanye Pasangan Calon Nomor Urut 2, bertempat di Desa Mokupa Kecamatan Tombariri Kabupaten Minahasa dalam wilayah hukum Polres Tomohon.


Pengamanan oleh satgas operasi mantap praja adalah pasangan calon nomor urut 2 yaitu Ir. ROY OCKTAVIAN RORING, M.Si - ROBBY DONDOKAMBEY, S.Si.

Kegiatan kampanye dilaksanakan di Sekertariat PDIP ranting Mokupa Jaga XII Desa Mokupa Kecamatan Tombariri Kabupaten Minahasa, Pelaksaanaan kampanye di tempat tersebut dilakukan dalam bentuk tatap muka dengan pendukung Paslon Nomor Urut 2. serta jumlah simpatisan pendukung pasangan calon Nomor Urut 2 yang hadir dalam kampanye kurang lebih 300 orang.

Sejumlah personil pengamanan dari Polres Tomohon dan Polsek Tombariri adalah di pimpin oleh Kepala Bagian Operasi Polres Tomohon Kompol Thonny Salawati yang adalah Kepala perencanaan pengendalian operasi, dalam operasi mantap praja dalam pilkada Kabupaten Minahasa di wilayah hukum Polres Tomohon tahun 2018.

Pelaksanaan pengamanan kegiatan kampanye berakhir dengan menyambangi beberapa rumah warga simpatisan si Desa Mokupa dengan aman dan baik pada sekira jam 17.20wita.

Tidak ada komentar: