Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Wakili Kapolres, Kabag Ops berikan Sambutan Penghiburan meninggalnya Ibu dari Kapos Pol Tomohon Timur

HUMAS POLRES TOMOHON (05/06/2018), (Tribratanewstomohon) - Minggu, 3 Juni 2018, Sekira jam 13.00 wita, Kabagops Polres Tomohon Kompol Thonny Salawati mewakili Kapolres Tomohon AKBP I.K. Agus Kusmayadi S.IK dalam memberikan sambutan penghiburan pada upacara pemakaman ibunda dari Kapospol Kecamatan Tomohon Timur Aiptu Robby Kalele.


Dalam acara pemakaman di hadiri oleh personil Polsek Urban Tomohon Tengah yang di pimpin oleh Kapolsek Kompol Djemmy Laluyan serta personil Polres lainnya, kemudian memberikan penghiburan dan turut berbela sungkawa kepada keluarga yang di tinggalkan.

Kabagops dalam sambutan penghiburan kepada keluarga mengatakan bahwa Kematian adalah hal yang pasti yang di anugrahkan kepada kita umat yang percaya kepadaNYA, maka marilah kita tetap teguh dalam iman percaya kepada Tuhan yang adalah pemelihara kehidupan kita.

Lanjut Kabag bahwa keluarga janganlah larut dalam kesedihan, tetapi kemudian pandanglah Yesus yang adalah sumber penghiburan yang sejati, yang dapat menghibur kita skalian.

"Jika kita tetap berharap kepada Tuhan, niscaya Tuhan akan memberikan semua apa yang kita perlu, termasuk nafas kehidupan dan kekuatan dalam menghadapi duka cita setelah di tinggal oleh ibunda yang tercinta." Tuturnya.

Dalam mengakhiri sambutan penghiburan bagi keluarga yang di tinggal, Kabagops mengatakan, Atas nama Kapolres Tomohon dan Polsek jajaran, saya mengucapkan turut berbela sungkawa dan empati kepada keluarga yang di tinggalkan.

"Semoga keluarga tetap dalam lindungan sang pemberi kehidupan." tutup Kabag.

Tidak ada komentar: