Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Pengamanan Kebersamaan Remaja GMIM Wilayah Tomohon Dua

HUMAS POLRES TOMOHON, Sabtu 23 Juni 2018, Satuan Lalu lintas Polres Tomohon, melaksanakan pengamanan arus lalu lintas dalam rangka Kebersamaan Remaja Gmim Wilayah Tomohon dua bertempat di gereja Gmim Sion pusat kota Tomohon tepatnya di samping menara Alfa Omega kelurahan paslaten kecamatan Tomohon tengah.


Kepala satuan lalu lintas polres tomohon Akp Doddy Arruan S.Ik lewat Kaur Bin Ops Sat lantas polres tomohon Ipda Paulus Ohoywutun melaksanakan pengaturan dan pengamanan terhadap acara kebersamaan Remaja Gmim wilayah tomohon dua bertempat di gereja Sion pusat kota.

Menurut panitia pelaksana pada acara tersebut mengatakan bahwa dalam rangka kebersamaan antar remaja gereja se wilayah tomohon dua yang terdiri dari 11 jemaat, maka acara tersebut dapat di laksanakan pada hari ini sabtu 23 juni 2018.

Lanjut dia acara ini di awali dengan ibadah bersama yang di pimpin oleh Pdt Anneke Masinambow Kaawoan S.Th, kemudian di lanjutkan dengan pawai bersama sebanyak 11 jemaat remaja se wilayah tomohon dua dan di ikuti sekira 750 remaja gmim, mengawali Start di halaman gereja gmim sion dan finish di halaman Ukit kelurahan kakaskasen tomohon utara.

Kapolres tomohon Akbp Ik Agus Kusmayadi S.Ik juga sempat memantau pawai kebersamaan tersebut, kemudian menurut beliau bahwa luar biasa kebersamaan yang tampak antar remaja gmim, di tambahkannya bahwa inilah remaja gereja yang melaksanakan kegiatan keagamaan yang seharusnya di lakukan.

Saya berharap seluruh remaja dan pemuda melakukannya sehingga tercipta suasana yang harmonis, sejuk di lingkungan tempat tinggal masing masing, yang berimbas terhadap kestabilan kamtibmas di dalamnya. 

Jika mental kebaikan telah tertanam dalam diri sejak dini, kota tomohon ke depan akan menghasilkan kota relegi yang sesungguhnya, yang jauh dari tindakan yang dapat merusak kamtibmas, sehingga tidak lagi terdengar pemuda remaja kita terjerat dari minuman keras, karena minuman keras adalah sumber pemicu kejahatan.kata kapolres.

Tidak ada komentar: