Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon laksanakan Pengamanan Gereja

HUMAS POLRES TOMOHON (05/06/2018), (Tribratanewstomohon) - Minggu 3 Juni 2018, Jam 09.00wita, Kepolisian Resor Tomohon melaksanakan pengamanan di seluruh gereja wilayah hukum Polres Tomohon yaitu dalam Kota Tomohon, Kecamatan Tombariri, Kecamatan Tombariri Timur dan Kecamatan Sonder.


Kapolres Tomohon AKBP I.K. Agus Kusmayadi S.IK, lewat Wakapolres Tomohon Kompol Joyce MI Wowor, memerintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan pemantauan di seluruh gereja sambil ikut dalam beribadah.

Hal tersebut di jelaskan oleh waka polres dalam rangka mencegah kemungkinan terburuk yang akan terjadi di wilayah hukum Polres Tomohon, maka seluruh bhabinkamtibmas untuk bekerja sama dengan unsur linmas serta pamswakarsa lainnya seperti yang sudah terbentuk pasukan panji Joshua di masing masing gereja.

Kabagops Polres Tomohon Kompol Thonny Salawati mengambil kesempatan untuk mobile di gereja yang lokasinya di depan jalan raya untuk memantau sambil mengecek personil bhabinkamtibmas yang melaksanakan tugas bersama linmas setempat.

Di katakannya dalam mobile dan patroli serta memantau sampai pada berakhirnya jam gereja, kesemuanya telah berakhir dengan baik tanpa ada gangguan yang terjadi, kemudian masih akan melanjutkan pemantauan juga pada gereja yang melaksanakan ibadah pada malam hari.

Tidak ada komentar: