Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon Sambut Tim Penilai Lomba Pos Kamling se Sulawesi Utara

HUMAS POLRES TOMOHON (13/06/2018), (Tribratanewstomohon) - Selasa, 12 Juni 2018, jam 17.30 wita, Satuan Binmas Polres Tomohon menyambut kedatangan Tim penilai Polda Sulut dalam rangka Lomba Pos Kamling se Sulut, di laksanakan di lokasi penilaian Kelurahan Wailan Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon.


Wadir Binmas Polda Sulut Akbp Meyti Wongkar dan rombongan tiba di lokasi penilaian di Kelurahan Wailan kemudian di sambut oleh Kapolres Tomohon Akbp I. K. Agus Kusmayadi S.Ik, Waka Polres Tomohon Kompol Joyce MI Wowor, Kasat Binmas Iptu Ryan Wahyuningtyas S.Ik dan Bhabinkamtibmas serta personil Binmas Polres dan Polsek.

Pelaksanaan lomba Pos Kamling ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-72, 1 Juli mendatang, kemudian bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengertian kepada masyarakat, supaya terus peduli menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayahnya, yang di dampingi oleh Bhabinkamtibmas setempat.

Wadir binmas mengatakan bahwa kami dalam rangka menilai bagaimana keberadaan fisik pos kamling dan penguasaan petugas bhabinkamtibmas tentang keadaan wilayah serta penduduk dan penguasaan berkomunikasi dalam memecahkan masalah yang terjadi di Kelurahan dan Desa.

Kedatangan tim yang di pimpin Wadir binmas sempat juga melaksanakan tatap muka dengan Tiga pilar Kelurahan yaitu Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh pemuda. Kemudian memberikan materi bagaimana cara ketiga pilar berkomunikasi dengan masyarakat.

"Jika kerja sama tiga pilar dan pelaksanakan di tengah masyarakat dapat menciptakan sesuatu yang diterima, kemudian masyarakat merasakan kesejahteraan dan ketentraman maka itulah tujuan utama dalam membangun sinergitas ditengah masyarakat, dan jika penilaian akan berkategori baik, maka akan di ikut sertakan ke tingkat Mabes Polri." tutup wadir.

Tidak ada komentar: