Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polsek Tomut laksanakan Pengamanan HUT Jemaat GMIM Petra Kinilow

HUMAS POLRES TOMOHON (01/06/2018), (Tribratanewstomohon) - Kamis, 31 Mei 2018, jam 17.00 wita, Kepolisian Sektor Tomohon utara, melaksanakan pengamanan sambil beribadah dalam rangka Hari ulang tahun Jemaat Gmim Petra Kelurahan Kinilow kecamatan Tomohon Utara kota Tomohon.


Piket Polsek Tomohon Utara, di pimpin Kanit Binmas Polsek Tomohon Utara Aiptu Janje Adri Ulag bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Kinilow Bripka Harry Runtulalo serta linmas setempat melaksanakan pengamanan dan pemantauan dalam pelaksanaan hari ulang tahun jemaat Gmim Petra Kinilow.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh mewakili Gubernur Karo Ekonomi DR Franky Manumpil, mewakili Walikota tomohon Sekot Ir Harold V Lolowang Msc, Ketua wilayah Kakaskasen Pdt Roy Kaunang Sth, Camat Tomohon Utara Vonny Montolalu S.Pd, Kaban BKPPD kota tomohon Drs Daniel Pontonuwu.

Ibadah ulang tahun jemaat Gmim petra kinilow ke 155 tahun di pimpin oleh Sekertaris Sinode Gmim Pdt Evert Tangel S.Th, kemudian di hadiri oleh jemaat sekira 750 jemaat, kemudian oleh jemaat melaksanakan jamuan kasih bersama di bangsal samping gereja Petra Kinilow.

Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat Gmim petra kinilow Pdt Jury F Kuhon M.Th mengapresiasi dan ucapkan terima kasih yang dalam kepada pihak kepolisian dan pemerintah kelurahan, yang sudah bersama dan menyatu dengan masyarakat dalam rangka dalam pengamanan dan kelancaran dalam pengamanan di jemaat kami.

Tidak ada komentar: