Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon Pantau Kegiatan Debat Putaran Ke 2 Pilkada Minahasa

HUMAS POLRES TOMOHON (01/06/2018), (Tribratanewstomohon) - Rabu, 30 Mei 2018, Satuan Intelkam Polres Tomohon, monitoring dan memantau kegiatan Debat Putaran Ke 2 Pilkada Minahasa Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati tahun 2018, Bertempat di Hotel Mercure Desa Tateli Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa.


Wilayah hukum Polres Tomohon ada 3 Kecamatan bagian dari kabupaten minahasa yang melaksanakan pilkada yaitu Kecamatan sonder, kecamatan tombariri dan kecamatan tombariri timur, maka Kapolres Tomohon Akbp Ik Agus Kusmayadi S.IK yang di wakili oleh Waka Polres Kompol Joyce Wowor menghadiri undandangan debat dari KPU minahasa.

Hadir dalam debat Publik ke II, Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa, antara paslon No. urut 1 Ivan Sarundajang dan Carieg Naichel Runtu dan paslon No urut 2 Ir Roy Oktavianus Roring M.Si dan Robby Dondokambey S.Si, serta pejabat yang berwenang dari Kabupaten minahasa dan manado, yang di pimpin moderator Diane M.A Kuntag (Presenter Kompas TV) dan dihadiri kurang lebih 275 orang Massa pendukung, simpatisan dan pengurus Partai pengusung masing masing calon.

Terpantau dalam sambutan KPU bahwa debat oleh kedua pasangan calon bupati kabupaten minahasa adalah merupakakan kampanye dan penyampaian program serta visi misi bila nanti terpilih menjadi pemimpin di Kabupaten Minahasa.

Kegiatan tersebut berakhir pada sekira jam 16.15wita kemudian pengamanan terbuka dan tertutup di laksanakan oleh polresta manado serta kodim manado.

Tidak ada komentar: