Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon terima kedatangan Tim Biro Reformasi Birokrasi Polri Srena Mabes Polri

HUMAS POLRES TOMOHON, Rabu 26 September 2018, jam 13.00wita, Kepolisian Resor Tomohon menerima kedatangan Tim Biro Reformasi Birokrasi Polri, Srena Mabes Polri di Kantor Polres Tomohon.
 

Kapolres Tomohon AKBP IK Agus Kusmayadi S.IK serta pejabat Polres bersama menjemput tim biro rena Polri yang berjumlah dua personil adalah Kombes Pol Sagung Dian dan Akbp Nani Pribadi yang didampingi oleh pejabat Biro Reformasi Birokrasi Polri Rena Polda Sulut Akbp Ali Hasan.

Pada pukul 13.00 wita, Tim Biro RBP Srena Mabes Polri sedang Istirahat makan siang di Cafe Resto Welu Kelurahan Woloan Satu Utara Kecamatan Tomohon Barat, kemudian usai makan siang melanjutkan menuju ke Mall Pelayanan Publik di Kantor Walikota Tomohon.

Menurut saran dari tim biro rena mabes Polri bahwa para petugas harus bisa menjelaskan kepada masyarakat apabila ada komplein dari masyarakat. Kemudian juga yang bertugas harus orang yang membidangi bidang Samsat dan SKCK yang sudah mendapat pelatihan khusus.

Di tambahkan pula oleh tim bahwa pada pelayanan di Mall pelayanan Publik harus disediakan Kotak saran, maklumat pelayanan dan buatkan bener untuk persyaratan pelayanan.

Ketua tim mengatakan bahwa kedatangan tim Biro Rena Mabes Polri adalah memastikan kesiapan pelayanan pada Mall pelayanan publik pada kantor Walikota Tomohon, kemudian memastikan apakah sudah sesuai dengan aturan dan masyarakat sudah mendapatkan tingkat kepuasan yang baik atau sebaliknya.

Tidak ada komentar: