Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Mengakhiri tahun 2023, 28 Personel Polres Tomohon Mendapat Reward Dari Pimpinan Polri

Humas Polres Tomohon, Sabtu 30 Desember 2023

Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu, S.I.K., M.M
bertindak selaku Inspektur Upacara

Dua hari menjelang berakhirnya tahun 2023, sebanyak 28 Personel Polres Tomohon, mendapat penghargaan atau reward, dari Pimpinan Polri, berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Laporan perwakilan Personel yang naik pangkat

Pemberian penghargaan ini, di tandai dengan upacara kenaikkan pangkat setingkat lebih tinggi, yang dilaksanakan pada Sabtu (30/12/2023), bertempat di lapangan apel Polres Tomohon.

Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu, S.I.K., M.M., memimpin langsung, upacara kenaikkan pangkat, bagi 28 Personel Polres Tomohon.

"Hari ini, kita semua patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, apalagi bagi Personel yang oleh Institusi dan Pimpinan Polri, mendapatkan penghargaan kenaikkan pangkat setingkat lebih tinggi", buka Kapolres selesai pelaksanaan upacara bagi Personel yang naik pangkat.

"Perlu di ingat, bahwa kenaikkan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan, berdasarkan penilaian dari Pimpinan Polri, bahwa Personel tersebut telah menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas, dan pengabdian serta prestasi dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya, sehingga layak untuk diberikan penghargaan, dan sebaliknya, bagi Personel yang bermasalah dan lalai dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya akan diberikan punishment atau hukuman", terang AKBP Lerry Tutu, S.I.K., M.M.

"Tentunya, Personel yang mendapatkan penghargaan kenaikkan pangkat setingkat lebih tinggi pada hari ini, harus bangga dengan pencapaian yang ada, apalagi hal ini secara langsung akan berpengaruh, baik dalam kehidupan pribadi, pelaksanaan tugas, karir dan peningkatan kesejahteraan, serta jangan lupa, kalau hal ini, juga merupakan kebanggan bagi keluarga", tutur Kapolres.

"Semoga dengan adanya kenaikkan pangkat ini, Personel yang baru mendapatkan kenaikkan pangkat, akan lebih lagi menunjukkan loyalitas dan dedikasi dalam melaksanakan tugas, terutama untuk menjaga wilayah hukum Polres Tomohon tetap aman dan damai", tegas AKBP Lerry Tutu, S.I.K., M.M.

Lanjut, dalam kesempatan yang ada, Kapolres Tomohon menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar dalam menyambut perayaan tahun baru 1 Januari 2024, untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

"Silahkan merayakan tahun baru dengan penuh kegembiraan, tapi jangan lupa, untuk tetap mematuhi aturan yang ada", kata Kapolres.

Kapolres juga tak lupa menyampaikan terima kasih, kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Tomohon, yang sudah bersama-sama menjaga situasi kamtibmas pada saat perayaan Natal 25 Desember 2023, sehingga perayaan Natal boleh berjalan aman, damai dan kondusif, dan tentunya kita semua berharap, semoga pada saat perayaan tahun baru 1 Januari 2024, situasi akan tetap aman dan damai.

"Dukungan dan peran aktif dari semua pihak sangat dibutuhkan, agar situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif bisa terwujud di wilayah hukum Polres Tomohon", pungkas Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu, S.I.K., M.M.

Sebanyak 28 Personel Polres Tomohon yang naik pangkat, dengan rincian :

Iptu ke AKP = 2 Personel

Ipda ke Iptu = 2 Personel

Aiptu ke Ipda = 1 Personel (Pangkat pengabdian)

Aipda ke Aiptu = 11 Personel

Brigpol ke Bripka = 2 Personel

Briptu ke Brigpol = 9 Personel

Bripda ke Briptu = 1 Personel

Tidak ada komentar: