Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Matangkan Pengamanan Nataru, Polres Tomohon Gelar Rakor Lintas Sektoral

Humas Polres Tomohon, Rabu 20 Desember 2023

Matangkan pengamanan perayaan Natal 25 Desember 2023 dan tahun baru 1 Januari 2024 (Nataru), Polres Tomohon menggelar rapat koordinasi lintas sektoral yang melibatkan unsur TNI, Pemerintah dan Instansi terkait lainnya.

Rapat koordinasi yang diselenggarakan di aula Parama Satwika Polres Tomohon, pada rabu (20/12/2023), di Pimpin langsung oleh Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu, S.I.K., M.M.

Nampak hadir dalam pelaksanaan kegiatan rapat koordinasi, pengamanan Nataru yang diselenggarakan oleh Polres Tomohon, antaranya mewakili Pemerintah Kota Tomohon, mewakili Pemerintah Kabupaten Minahasa, Kejaksaan Negeri Tomohon, Kodim 1302 Minahasa, Korwil BIN Tomohon, jasa raharja dan dinas terkait jajaran Pemerintahan Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa serta PJU Polres Tomohon.

"Tujuan kegiatan hari ini adalah untuk saling sharing, saling memberikan informasi terkait kesiapan masing-masing instansi baik TNI, Polri dan Pemerintah dan stakeholder lainnya, dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru, khususnya kesiapan pengamanan yang akan dilakukan mengantisipasi kegiatan masyarakat", ujar Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu, S.I.K., M.M

"Kita harus pahami bersama, bahwa kegiatan pengamanan Natal dan Tahun baru tahun ini, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena pelaksanaan Nataru tahun ini, bersamaan dengan kegiatan tahapan kampanye pemilu tahun 2024, tentunya situasi ini membutuhkan perhatian ekstra dari semua pihak, sehingga pelaksanaan Nataru nantinya bisa berjalan aman dan lancar", terang Kapolres.

Kapolres juga menjelask, bahwa pada besok hari, Kamis 21 Desember 2023, jajaran Polres Tomohon akan melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka melihat kesiapan, baik Personel dan sarana prasaran yang akan digunakan dalam pengamanan, menghadapi Natal dan Tahun baru.

"Akan ada beberapa titik pos, yang akan didirikan oleh Polres Tomohon, baik di Kota Tomohon, Sonder dan Tombariri, dan untuk pengaturannya akan dilaksanakan oleh Bag Ops", ungkap AKBP Lerry Tutu, S.I.K., M.M.

"Salah salah satu upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas, agar tetap aman, kami memberikan batasan waktu bagi masyarakat yang akan melaksanakan acara syukur, di batasi sampai dengan jam 22.00 wita atau jam 10 malam, dan kiranya ini mendapat dukungan dari semua pihak", tegas Kapolres.

"Kami pihak Kepolisian, dalam hal ini Polres Tomohon, mengharapkan dukungan dari semua pihak, untuk sama-sama menjaga sitkamtibmas yang ada, sehingga pelaksanaan Nataru di wilayah Hukum Polres Tomohon dapat berjalan aman, lancar, kondusif dan damai", pungkas Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu, S.I.K., M.M.

Tidak ada komentar: