Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon
 BINA KAMTIBMAS KAUM MUDA KOTA TOMOHON

Pada Hari Senin Tanggal 20 Juli Tahun 2015, Polres Tomohon Bersama Pemerintah Kota Tomohon dan Tokoh Pemuda Membuat Terobosan Untuk Mengumpulkan  Kaum Muda Se-Kota Tomohon. Adapun Pemberi Materi Yang Hadir Di Aula Megfra  di Kelurahan Matani II Kec. Tomohon Tengah Adalah, Wakapolres Tomohon Kompol, ALKAT KAROUW, S.sos , Kabag Ops Polres Tomohon Kompol, DJEMY LALUJAN, Kasat Binmas Polres Tomohon AKP R. ULENAUNG, Komandan Rayon Militer Kapten Kav Fecky Welang Serta Pemerintah Kota Tomohon Di Hadiri Oleh Walikota Tomohon.
Pada Pertemuan tersebut Di Awali Ibadah yang dipimpin Oleh Ibu Pendeta LINDA GOLIOTH, S.th . Dan Dilanjutkan Pemberian Materi Kepada para Pemuda Se-Kota Tomohon Yang di hadiri Kurang Lebih 500 Orang.
Dalam Pertemuan Tersebut Wakapolres Tomohon Kompol, ALKAT KAROUW, S.sos , Menyampaikan Dalam Rangka Menyambut Iven Tomohon International Flower Festival (TIFF), Maka Pemuda Se-kota Tomohon Harus Memberikan Sumbangsih  Masalah KAMTIBMAS Terutama :
- Menghindari penyakit Masyarakat Seperti Mengkomsumsi Minuman Keras Yang Dapat Mengakibatkan Perkelahian Antar Kelompok Pemuda Di Kota Tomohon, Yang Dapat Menggangu Ketentraman Para Tamu.
 - Agar para Pemuda Dapat Menghilangkan Kebiasaan Membawa Senjata Tajam, Yang dapat Mengakibatkan Orang lain Terluka, Apalagi Ketika Kelompok Pemuda sudah Berkumpul dan Sudah Mengkomsumsi Minuman Keras, Kerawanan Untuk Tawuran Pasti Tidak Akan Terhindarkan. Maka marilah kita Sama-Sama Disipiln Untuk Memberikan Sumbangsih kepada Pemerinatah kota Tomohon dalam Rangka Mengahadapi Iven Tomohon International Flower Festival, Agar Para Tamu Yang Berada Di Kota Tomohon Merasa Nyaman, Aman, Bahkan Terlayani.      



Tidak ada komentar: