Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

KECELAKAAN LALU LINTAS DI RUAS JALAN MANADO - TOMOHON KEL. TINOOR

    Pada Hari Ini Kamis, 23 Juli Tahun 2015, Telah Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas Di Ruas Jalan Antara Manado Dan Tomohon Tepatnya Di Kelurahan Tinoor Pada Jam 05.45 WITA. 
Kejadian Kecelakaan Lalulintas Tersebut Berawal Dari Pengemudi Yang Kurang Hati – Hati Karna Jalan Masih Sepi. Kendaraan Daihatsu Terios DB 31 J Plat Nomor Merah Yang Di Kemudikan Oleh Lelaki David H. Lalandos AP. MM. Yang Bergerak Dari Manado Menuju Ratahan Yang Di Dalam Kendaraan Tersebut Di Tumpangi Oleh Perempuan Ingrid Jakob Dan Perempuan Meri Parengkuan. Dan Kejadiannya Adalah Kecelakaan Tunggal Kemudian Masuk Jurang Dengan Kedalaman Kurang Lebih 30 Meter. Akibat Dari Kecelakaan Tersebut Pengemudi Dan Penumpang Mengalami Luka – Luka Dan Telah Dibawa Ke Rumah Sakit Dan Kendaraan Mengalami Kerusakan Masih Berada Di Dalam Jurang.


Pada Kecelakaan Tersebut 3 Personil Dari Unit Laka Lantas Polres Tomohon Langsung Menuju Ke Tempat Kejadian Kecelakaan, Di Pimpin Oleh Kanit Laka Lantas Polres Tomohon IPDA ALFREDS WUNGKANA SH. Dan Anggota Laka Lantas Serta Masyarakan Sama-Sama Mengevakuasi Korban Yang Ada Di Dalam Jurang. Polres Tomohon Lewat Kanit Laka Lantas Menjelaskan Bahwa Keadaan Jalan Masih Sepi Dari Arus Lalu Lintas Dan Cuaca Hujan Gerimis.  


Tidak ada komentar: