Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon
PENGAMANAN MENJELANG LEBARAN DI WILAYAH POLRES TOMOHON

         Dalam Rangka untuk Pengamanan Hari Raya Lebaran, Pada Hari Senin Tanggal 13 Juli Seluruh Jajaran Perwira Polres Tomohon Sudah Melaksanakan Rapat Koordinasi Untuk Kelancaran Pengamanan dan Terfokus Dalam Keutuhan Pengamanan Hari Raya Lebaran.
        
        Adapun Jumlah Personil Keseluruhan Polres Tomohon Berjumlah 389 Orang dan Akan melaksanakan 2/3 Kekuatan Personil untuk melaksanakan pengamanan yaitu 285 Orang  Terbagi dalam Peleton Siaga Markas Ada 3 Peleton Berjumah 127 Orang.

        Setiap Peleton Melaksanakan Tugas Selama 24 Jam Ada 43 Orang, Selanjutnya Peleton Pos Pengamanan Terbagi dari 3 POS-PAM ada 38 Orang  Antara Lain POS-PAM Tombariri, POS-PAM Pusat kota dan POS-PAM Terminal dan Pasar. Peleton Totosik dan Buser Melaksanakan Tugas Setiap Hari. 

      Peleton Sabara dan Peleton Lalulintas STAN BY ON CALL Di Markas Setiap Hari. Tidak Ada Malam Takbiran Di Wilayah Polres Tomohon, Kemudian Pada Waktu Sholat Ied Terbagi dalam 4 Lokasi dan yang Melaksanakan di 4 Lokasi Tersebut adalah Personil Polsek Masing-Masing, Yaitu Polsek Tombariri, Polsek Tomohon Utara, Polsek Tomohon Tengah dan Polsek Tomohon Selatan.
            





Himbauan dari Kapolres Tomohon AKBP MONANG M . Z. SIMANJUNTAK, S.IK
          Melalui Kasubbag Humas Polres Tomohon IPDA J. M . KREYSEN . Bahwa dalam Rangka     Mengahdapi Hari Raya Lebaran, Ditujukan Kepada Masyarakat Tomohon, Untuk Bersama - Sama Menciptakan KAMTIBMAS Di Wilayah Masing-Masing, Saling Menghargai dan Menghormati Rekan-Rekan Kita yang Beragama Muslim Agar Mereka dapat melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1436 H Dengan Nyaman dan Tentram. Marilah Kita Saling Bersilahturahmi dengan Rekan-rekan Muslim yang merayakan Hari Raya Lebaran. Selanjutnya Marilah Kita

a. Menghindari Penyakit Masyarakat Seperti Mengkonsumsi Minuman Keras Ditempat Keramaian    yang Menimbulkan Keributan dan Lingkungan Sekitar.

b.  Menghindari Untuk Memanfaatkan Suasana Suka Sebagai Ajang Kesempatan Bermain Judi.

c.  Membawa Senjata Tajam Di Tempat Umum yang Bisa Berakibat Melukai atau Menganiaya Orang Lain.


Tidak ada komentar: