Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Pasien PDP di Tomohon Utara, Dimakamkan Sesuai Protap Covid - 19


Humas Polres Tomohon, Kamis 30 April 2020

Jajaran Polres Tomohon, TNI, bersama pemerintah Kota Tomohon, kembali melakukan pemantaun dan pengamanan, proses pemakaman, pasien PDP di Kecamatan Tomohon Utara.

Pemakaman ini dilaksanakan pada rabu, 29 april 2020 jam 21.45 wita, di tempat pemakaman umum kelurahan, yang ada di Kecamatan Tomohon Utara.

Pasien yang dimakamkan berjenis kelamin Perempuan, alamat tempat tinggal di Kecamatan Tomohon Utara, meninggal pada hari rabu 19 april 2020 jam 17.10 wita di RSUP Prof. Dr. Kandouw Malalayang Manado Sulawesi Utara.

Keterangan dari Ka Tim Penanganan Pasien Covid 19 Ns. LANDO SUMARAUW S.Kep menerangkan bahwa, Pasien masuk RSUP Prof Kandou Malalayang, pada tanggal 25 April 2020, dan merupakan pasien Rujukan dari salah satu rumah sakit, yang ada di Kota Tomohon.

"Pasien memiliki riwayat penyakit bawaan, yakni Kanker Nosofaring + Susp Pneumonia", jelas NS. Lando

Sebelum dilakukan pemakaman diadakan ibadah singkat oleh ketua jemaat di mana almarhumah tinggal

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H., M.Si, melalui Kapolsek Tomohon Utara AKP Ronny Rondonuwu, S.Psi menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, relawan dan pemerintah, terutama keluarga, yang sudah bekerja sama, sehingga proses pemakaman berjalan dengan aman dan lancar.

Terpantau hadir dalam pelaksanaan pemakaman di ladang pekuburan, personil Polres Tomohon, Personil TNI, pemerintah kecamatan Tomohon Utara, lurah, tokoh agama, relawan dan keluarga dari almarhum.

Tidak ada komentar: