Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Bripka Kawet Bhabinkamtibmas Kakaskasen 2, Pantau Penyaluran Bansos Covid - 19 Dari Pemkot Tomohon

Humas Polres Tomohon, Sabtu 25 April 2020

Penyaluran bantuan sosial, kepada masyarakat yang terdampak covid - 19, atau yang lebih di kenal dengan virus corona, mulai disalurkan pemerintah Kota Tomohon.

Hari ini sabtu 25 April 2020 jam 13.00 wita, penyaluran bantuan sosial dilaksanakan di Kelurahan Kakaskasen dua kecamatan Tomohon Utara.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kakaskasen dua Bripka Noldy Kawet, bersama Babinsa memantau sekaligus melakukan pengamanan, pelaksanaan penyaluruan bantuan sosial ini.

Lurah Kakaskasen dua bapak Stevie D. Tumbelka, SE menjelaskan, "Sebanyak 503 kepala keluarga, tersebar di 13 lingkungan, yang akan menerima bantuan sosial dari pemerintah Kota Tomohon, dan proses pembagian akan dilaksanakan lima tahap, yang di mulai hari ini, jumat 25 april sampai hari rabu 29 april 2020".

"Bantuan yang diberikan berupa, 6 Kg Beras, 3 Liter Minyak Goreng,1 Kg Gula Pasir dan 12 Butir Telur Ayam", tambah lurah.

Pelaksanaan penyaluran bansos ini, di pantau langsung oleh Camat Tomohon Utara Ir.Martine I.Mamesah.MSi dan Tim Dari Inspektorat Kota Tomohon.

"Semoga penyaluran bantuan sosial ini, dapat membantu masyarakat, dan tepat sasaran kepada keluarga yang membutuhkan", harap Bripka Kawet di sela-sela pembagian bantuan Sosial.

Tidak ada komentar: