Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Polres Tomohon Salurkan Beras dan mie Instan, Bantu Warga Masyarakat


Humas Polres Tomohon, Kamis 16 April 2020

Penyebaran Virus Covid - 19, atau yang lebih di kenal dengan Virus corona, sangat berpengaruh dan dirasakan oleh seluruh masyarakat.

Upaya-upaya yang dilakukan, baik oleh pemerintah maupun instansi terkaitnya, dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona, berimbas pada kehidupan masyarakat.

Dengan adanya pembatasan aktifitas di luar rumah, banyak masyarakat yang merasakan dampaknya, terutama dalam hal pemenuhan kebutuhan hidup setiap harinya.

Menyikapi hal ini, jajaran Polres Tomohon, terpanggil untuk meringankan, beban masyarakat, dengan turun langsung, berbuat dan membantu masyarakat.

Hal ini dibuktikan dengan aksi kemanusiaan, dalam bentuk membagikan beras dan mie instant kepada masyarakat.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H., M.Si memipin langsung aksi bakti sosial penyaluran bantuan kemanusiaan ini.

"Memang jumlahnya tidak besar, tapi semoga apa yang kami berikan ini, akan membantu masyarakat, dalam memenuhi kebutuhannya, yang diakibatkan dampak penyebaran Virus corona", ucap Kapolres.

Terpisah, Waka Polres Tomohon Kompol Deessy A. Bolang, S.Pd mengatakan, bantuan yang kami berikan ini, merupakan swadaya seluruh Personil Polres Tomohon.

"Proses penyaluran bantuan ini, diserahkan ke Polsek jajaran Polres Tomohon, dan natinya pihak Polsek yang akan menyalurkan ke masyarakat, yang berhak dan layak untuk mendapatkan bantuan", tutup Kompol Deessy.

Tidak ada komentar: