Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Melawan Penyebaran Covid - 19, Team CEKAL Sabhara Konsisten Laksanakan K2YD

Humas Polres Tomohon, Rabu 29 April 2020


Mengantisipasi penyebatan covid - 19, sesuai komitmen Polres Tomohon, yang disampaikan Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H., M.Si beberapa waktu yang lalu, terus diwujud nyatakan, dalam pelaksanaan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) di lapangan.

Team CEKAL (Cegah Tangkal) Satuan Sabhara Polres Tomohon, membuktikannya dalam aplikasi penugasan di lapangan.

Team CEKAL pimpinan Aipda Melky Rotikan, bersama Kanit patroi satuan sabhara Polres Tomohon Aiptu Noldy Tulandi, terus aktif melakukan patroli, memberikan himbauan kepada masyarakat, dan tak segan membubarkan kerumuman warga yang di jumpai.

"Kami team CEKAL akan mendukung program pimpinan, dalam hal ini Pak Kapolres AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H., M.Si, dalam peningkatan kegiatan kepolisian, dalam bentuk patroli, memberikan himbauan, membubarkan kerumunan warga yang berkumpul, guna mencegah penyebaran virus corona", ungkap Aipda Kiki.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H., M.Si melalui Kasat Sabhara AKP Edy Suryanto menjelaskan, team CEKAL Sabhara Polres Tomohon, akan berusaha semaksimal mungkin, untuk melaksanakan tugas, baik dalam bentuk patroli, memberikan himbauan dan juga tak lupa membubarkan kerumunan masyarakat jika ditemukan, dalam tugas yang dilakukan.

"Menghadapi situasi saat ini, sebubungan denga wabah Virus covid - 19, team CEKAL juga melakukan tugas pengawalan dan pengamanan, saat ada pasien PDP yang akan dimakamkan", tambah AKP Edy

Pemberitaan sebelumnya, tugas yang dilaksanakan team CEKAL Sabhara di samping melakukan tugas rutin patroli, juga memberikan himbauan pencegahan penyebaran virus corona, membubarkan kumpulan masyarakat, mengamankan oknum pelaku kejahatan, anak muda yang menghirup lem ehabond, pengawalan dan pengamanan, pemakaman pasien PDP.

"Kami sangat mengharapkan dukungan semua pihak, apalagi untuk mencegah penyebaran virus corona, mari ikuti aturan dan himbauan yang ada, jangan berkumpul dan beraktifitas di luar rumah jika tidak perlu", tutup ka team CEKAL Aipda Melky Rotikan.

Tidak ada komentar: