Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Satuan lalulintas Polres Tomohon, Tetap Eksis dan Semangat Dalam Melaksanakan Tugas

Humas Polres Tomohon, Selasa 14 April 2020


Di tengah penyebaran virus covid - 19, atau yang lebih di kenal dengan virus corona, di tengah masyarakat, tentunya memerlukan kepedulian, dan peran aktif dari seluruh masyarakat, untuk bersama-sama berusaha, serta bekerja sama dalam rangka, memutus mata rantai penyebaran virus ini.

Jajaran Polres Tomohon, khususnya Satuan lalulintas, merupakan salah satu bagian, yang kesehariannya dalam melaksanakan tugas, berhubungan langsung dengan masyarakat, terutama para pengguna jalan raya, apalagi posisi kota Tomohon merupakan daerah perlintasan, beberapa Kabupaten yang ada di Sulawesi Utara.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H., M.Si melalui Kasat Lantas IPTU Hady Siswanto, S.IK menyampaikan, kami tetap harus melakukan tugas pelayanan kepada masyarakat, terutama melayani serta mengawasi, para pengguna jalan yang melewati wilayah Tomohon.

"Dengan situasi yang ada saat ini, terutama menyagkut penyebaran virus corona, tentunya juga memberikan dampak dalam pelaksanaan tugas kami di lapangan", ucap 
Iptu Hady.

"Tapi hal ini tidak akan mengurangi semangat dan tanggung jawab kami dalam melaksanakan tugas, khususnya di bidang lalulintas", jelas Kasat Lantas.

"Dalam melaksanakan tugas, kami tetap memperhatikan standar keamanan kesehatan, terutama seluruh personil lalulintas wajib menggunakan masker, dan juga menggunakan APD khususnya baju pelindung, bagi personil yang bertugas, di unit lakalantas dan turjawali", tutup Iptu Hady Siswanto.

Terpisah KBO Sat Lalulintas Polres Tomohon IPTU Paulus Ohoiwutun, mengatakan, kami satuan lalulintas Polres Tomohon, tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar bekerja sama, tidak beraktifitas di jalan jika tidak perlu, dan jangan lupa untuk selalu menggunakan masker bagi pengemudi dan penumpang saat berada di jalan raya", tutup Iptu Paulus.


Tidak ada komentar: