Call Center Polres Tomohon

Call Center Polres Tomohon
Diinformasikan kepada masyarakat, yang memerlukan kehadiran Polri khususnya Polres Tomohon, segera hubungi call center Polres Tomohon di nomor 08 5858 110 110, baik melalui WA atau telp , jangan lupa di nomor 08 5858 110 110
Biar Masa Depan Itu Dapa Lia Gelap Mar Kalo Torang Tetap Ba Usaha Deng Nda Patah Semangat Tetap Sukses Itu Mo Iko Dari Belakang By. Humas Polres Tomohon

Cegah Corona, Ngoni di Rumah Jo Torang Tu di Jalan


Humas Polres Tomohon, Selasa 21 April 2020


Jajaran Polres Tomohon, tetap konsisten dalam melakukan upaya dalam rangka pencegahan, penyebaran covid - 19, atau yang lebih di kenal dengan Virus Corona.

Peningkatan kegiatan, dalam bentuk patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat, rutin dilakukan oleh jajaran Poles Tomohon, dan tidak lupa juga membubarkan masyarakat yang masih berkumpul.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, S.IK, S.H., M.Si melalui Kasubbag Humas Bag Ops Polres Tomohon AKP Andrie Mamahit, membenarkan adanya peningkatan kegiatan kepolisian, yang dilakukan jajaran Polres Tomohon, terutama dalam rangka pencegahan, penyebaran Virus Corona.

"Polres Tomohon, bersama Polsek jajaran, dengan team yang di bentuk antaranya team Totosik, Team CEKAL, Resmob rutin melakukan patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat, untuk sama-sama mencegah, penyebaran Virus Corona", jelas AKP Andrie.

"Kami juga tidak lupa, membubarkan kelompok-kelompok masyarakat, yang masih berkumpul saat kami jumpai, saat melakukan patroli, dimana semua itu bertujuan, untuk mencegah penyebaran virus corona", tambah AKP Andrie.

Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk mematuhi aturan maupun edaran, yang dikeluarkan pemerintah, maupun maklumat yang dikeluarkan oleh Kapolri.

"Mari jaga kesehatan, jaga kebersihan baik pribadi maupun lingkungan, pakai masker saat beeaktifitas di luar rumah, jaga jarak dan yang penting lagi, jangan beraktifitas di luar rumah, di tempat keramaian umum, jika tidak perlu, ngoni di rumah jo, Biar Torang tu di Jalan", pungkas AKP Andrie Mamahit.


Tidak ada komentar: